Tandai Satu Dekade Karier Bermusiknya, Zaskia Gotik Ajak “Ayo Turu” Para Pekerja.

Indeksnews – Setelah sukses dengan lagu – lagu yang di rilisnya di dunia musik dangdut sebut saja “1 Jam,Tarik Selimut, Bang Jono”, “Paijo” dan lainnya yang booming di pasar musik dangdut.

Kini di pertengahan bulan September 2019, penyanyi Dangdut yang terkenal dengan goyang itiknya, Zaskia Gotik kembali merilis single teranyarnya berjudul “Ayo Turu” yang diharapkan akan kembali booming di dunia musik tanah air.

“Alhamdulillah sore hari ini senang meluncurkan single terbaru yang berjudul ‘Ayo Turu’. Harapannya mudah-mudahan lagu ini booming, bisa dicintai dan disukai sama pecinta dangdut Indonesia,” kata Zaskia Gotik disela peluncuran single “Ayo Turu” di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/19).

Menurut CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna, eksistensi Zaskia Gotik di dunia musik dangdut yang mencapai 10 Tahun ini membuatnya bangga dan tak salah pilih ketika pertama kali menerima Zaskia Gotik menjadi salah satu artis dibawah naungan Nagaswara.

“Waktu pertama kali Dia datang ke Nagaswara, saya tak salah pilih untuk menjadikan dia artis kami, walau Zaskia termasuk penyanyi yang pemilih, susah susah gampang. Tapi dengan keyakinan dan feeling-nya memilih single, selalu menjadi hits dan disukai pencinta musik,” ungkap Rahayu.

Perilisan single terbarunya ini menandai satu dekade Zaskia Gotik di dunia musik tanah air terutama musik bergenre dancedhut, untuk itu NAGASWARA bekerjasama dengan Langit Musik menggelar acara Launching Single Terbaru Zaskia Gotik yang Berjudul “Ayo Turu” lewat program reguler Langit Musik Live Streaming “Let’s Talk About Music”.

BACA JUGA:  Pinkan Mambo Enerjik di Panggung “The Spirit Of Indonesian Music 2019 – Intimated Concert”.

“Kerjasama selama ini dengan Melon/Langit Musik, khususnya dengan lagu-lagu yang digemari masyarakat sudah berjalan baik selama ini, dan edisi kali ini dengan genre Dancedhut, dengan tujuan utamanya adalah karya yang kami persembahkan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan musik Indonesia”, ujar Rahayu.

“NAGASWARA sebagai salah satu partner musik yang banyak memproduksi lagu dangdut, semoga lagu Zaskia Gotik terbaru ini juga menjadi Hits Dangdut yang bisa dinikmati oleh semua pendengar musik Indonesia,” kata Dedi Suherman.

Lagu Ayo Turu diciptakan oleh Koko Julian yang di Aransemen oleh Donall Kinan ini masih bergenre sama dengan lagu-lagu sebelumnya. Namun, kali ini kisah lagunya bercerita tentang kejenuhan sebagai pekerja kantoran.

Meski sudah pulang kantor, tetap ada saja yang harus dikerjakan dan membuat tubuh cepat lelah dan mudah sakit. Rutinitas inilah yang membuat Zaskia menyampaikan pesan kepada pendengar untuk mengajak ‘turu’ (tidur dalam bahasa Jawa) dan beristirahat sejenak.

“Ceritanya tentang pekerjaan itu boring, kadang-kadang kita kan lagi di kantor, nunggu lama boring. Kita mendingan istirahat aja, jadi kayak gitu-gitu aja sih. Walau judulnya mungkin banyak asumsi artinya, tergantung mindset setiap orang. Yang jelas lagu ini positif yaitu mengajak dan mengingatkan pekerja untuk beristirahat sejenak. Semoga Single terbaru saya dapat diterima oleh penikmat musik dangdut. Karena lagu yang saya bawakan ini untuk mengajak bergembira tanpa ada unsur lainnya,”tutup penyanyi kelahiran 24 April 1990 ini Congrats Zaskia atas rilisan teranyarnya. (@enny_hdyn).

Comments

comments

Loading...
loading...