Warga Selandi Lama Ditemukan Tidak Bernyawa Di Terminal Kabanjahe

TANAH KARO | Seorang laki-laki berinisal GS (55) warga Selandi Lama, Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo, Sumatera Utara ditemukan terbaring kaku tak bernyawa di dalam sebuah kios kosong di area terminal Kabanjahe, Kabupaten Karo pada Jumat pagi(13/9/2019). Ditemukannya DS Oleh dua orang pelintas yang bekerja diseputaran terminal tersebut.

Humas Polres Tanah Karo, Aiptu J Sitepu Mengatakan “Gendut Setepu ditemukan tewas oleh 2 orang pelintas di sebuah kios kosong. Kemudian warga seputar melaporkan ke SPK Polres Tanah Karo dan Langsung dicek Ke TKP. Petugas langsung membawa jenajah korban ke RSU Kabanjahe guna dilakukan Visum et Repertum,”Katanya.

Lanjutnya. “Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda tindak kejahatan ditubuh korban, GS Meningal karena sakit, “Terang sitepu.

Sementara warga sekitar terminal tersebut mengatakan bahwa DS sering tidur ditempat tersebut dan aktifitasnya sehari juga semberautan tak menentu, beberapa hari ini dia juga tidak terlihat sehat dan mengeluh ada penyakit perutnya, Kata beberapa warga yang bekerja di terminal tersebut. (Acong Sembiring)

Comments

comments

BACA JUGA:  Hakim Internasional PBB Setujui Penyelidikan Kasus Muslim Rohingya
Loading...
loading...