Hanya Beberapa Jam Pelaku Pencuri Motor Karyawan PT HPP Diringkus Polsek Panai Tengah

LABUHAN BATU | Nasib Sial yang dialami Putri Jumala Melayu (46) karyawati PT.HPP menjadi pelajaran untuk semua orang. Sepeda Motor Merek Honda Revo dengan Nopol BK 3752 YAB yang diparkirkan korban di tempat kerjanya tidak dicabut kunci kontaknya. Akibat kelalean dan tidak berhati-hatinya, pelaku pencurian memanfatkan waktu tersebut dan membawa kabur sepeda motor korban. 

Warga Tanjung Balai berinisial RJR (24) adalah pelaku dibalik pencurian sepeda motor karyawati PT. HPP pada sabtu pagi(14/09/19) dan tidak tunggu lama polisi telah mengamankan pada hari itu juga sekitar pukul 11.30 Siang.

Kapolsek Panai Tengah, AKP Rudi Hartono Lapian mengatakan “Terkait laporan korban atas kehilangan sepeda motornya, Tim langsung bergerak ke TKP yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Surianto bersama Katim Opsnal Bripka Seba Rewal dan Brigpol F.Sianipar,”Terangnya.

Lanjutnya.”Setelah Olah TKP dan memeriksa sanksi yang ada personil langsung bergerak cepat dan menangkap pelaku sekitar pukul 11.30 Wib pada hari yang sama. Saat ini pelaku sudah kita tahan di sel tahanan”.

Tambahnya. “Sebelumnya Pelaku melakukan pencurian tersebut saat dari Panipahan hendak berangkat ke Labuhan Bilik dengan menggunakan sepeda pada pukul 06.00. Sesampainya di timbangan, tersangka melihat satu unit sepeda motor sedang parkir di timbangan. Saat itu pelaku melihat kunci kontak lengket dan membawa sepeda motor tersebut, “Ungkapnya. (Acong Sembiring)

Comments

comments

Loading...