Kecelakaan Di Jalan Lintas Sumatera,1 Penumpang Bus PMH Tewas Ditempat

LABUHANBATU | Dua mobil yang berlawanan arah dengan kecepatan tinggi kecelakaan di jalan lintas Sumatera Pematang Seleng, Aek Nabara, Labuhanbatu. Bus PMH beserta puluhan penumpang dengan tujuan Medan Memakai Nopol BK 7138 TI saling adu badan dengan Truk Colt Diesel bermuatan ikan dengan memakai Nopol BM 8247 EU. Kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 03.45 Wib Minggu(15/09/19).

Puluhan penumpang Bus mengalami luka ringan dan di evakuasi ke RSU PTP Aek Nabara guna mendapat perawatan sedangkan 1 penumpang tewas ditempat dan 2 penumpang lainnya mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Imam melalui Kanit Pos Lantas Aek Nabara, Aiptu Suang Sembiring Mengatakan ” Kendaraan bus PMH melacu dengan kecepatan tinggi sehinga tidak dapat mengendalikan kemudinya dan tabrakan pun tak dapat dihindari, “Ungkapnya.

Tambahnya.”Kedua mobil mengalami kerusakan pada badan mobil ringsek kekanan dan 1 penumpang tewas ditempat serta puluhan korban lain sedang mendapat perawatan di RSU PTP Aek Nabara, “Jelasnya.

Beberapa penumpang yang selamat membenarkan bus PMH melaju dengan kecepatan tinggi sehingga kecelakaan tak dapat dihindari. (Acong Sembiring)

Comments

comments

BACA JUGA:  Suasana Calon Ibu Korta Baru, Penajam Paser Utara Masih Mencekam
Loading...