Nekat Mencuri Sepeda Motor Di Parkiran Indomaret, Warga Binjai Dipermak Warga.

MEDAN | Warga Jalan Dokter Wahidin, Kelurahan Sumber Muliorejo, Kecamatan Binjai Timur berinisial W (19) dipermak warga Jalan Sei Mencirim hingga nyaris Tewas, Sabu sore (14/09) lalu. Pasalnya Pelaku yang masih Remaja Tersebut ketangkap warga mencuri sepeda motor Honda Beat Warna Hitam BK 4339 AGS yang terparkir di depan swalayan indomaret.

Kasat Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Syarief Ginting mengatakan “Aksi pencurian pelaku diketahui oleh karyawan swalayan indomeret dan Korban dari dalam toko itu. Melihat sepeda Motor miliknya mau dibawa kabur korban pun lari dan teriak, kemudian warga menangkapnya di jalan umum depan toko tersebut, “Jelasnya. Selasa (17/09).

Tambahnya. ” Kebetulan personil polsek sunggal lewat dan pelaku diamankan dari serangan masa. Pelaku menjalankan aksinya berdua bersama rekannya, hanya saja 1 rekan nya itu berhasil melarikan diri. Dari pernyataan pelaku sudah beraksi sebanyak 4 kali dikawasan yang sama, “Pungkasnya.

Dari perbuatan pelaku diganjar hukuman 7 tahun penjara dengan pasal yang dilanggar 363 ayat (1). Selain tersangka yang diamankan polisi juga mengamankan 1 unit sepeda motor milik Korban. (Acong Sembiring)

Comments

comments

BACA JUGA:  Korban Penembakan oleh Anak Bupati Majalengka Cabut Laporan
Loading...
loading...