Pelaku Perampokan Di Gerbang Jalan Tol Tanjung Mulia Diringkus Timsus Gagak

MEDAN | 4 pelaku perampokan tas penumpang taksi Online di pintu tol Tanjung Mulia diringkus Timsus Gagak Polres Pelabuhan Belawan. Tidak hanya tersangka yang diamankan, polisi juga mengamankan barang bukti 1 buah Hp milik Korban, Dompet Kunci T, Kartu ATM dan Identitas Korban Serta 1 Orang penadah hasil rampokan turut diamankan ke Mako Polres Belawan.

5 tersangka dalam kasus perampokan tersebut adalah rata-rata usia masih remaja. Seperti Indra Syahputra Sinambela yang masih setatus pelajar (14 ) warga Jl. Almunium IV Gang Mansyur, Tanjung Mulia. Lambok Roy Martin Sipahutar(23) warga Gang Padi Tol 1, Tanjung Mulia. Eskiel Fernando Sinaga (20) warga Jl. Tol Tanjug Mulia Hilir, Medan Deli. Roni Rikardo Zebua, (21) warga Jl. Tol Tanjung Mulia Hilir, Medan Deli dan 1 orang tersangka sebagai penadah. Manson Manalu (26) Jl. Kawat III, Gang Padi Tol Mulia III, Senin Malam(16/09/19).

Menurut keterangan korban dalam laporannya, Putri Purnama Sari (28) warga jalan Pari No 75, Blok A GM II, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan Mengatakan awal kejadian tersebut saat hendak pulang dari Bandara menuju kerumah naik taksi online, sesampainya di gerbang pintu tol tanjung mulia dimana supir taksi yang dia tumpangi sedang mengisi saldo E-tol. Tiba-tiba ada orang yang membuka pintu disebelah korban dan merampok tasnya.

Korban sempat teriak tapi hasilnya sekelompok orang tersebut telah keburu kabur. Tidak terima dengan apa yang dialaminya pada hari jumat (13/09/19) lalu. Korban pun membuat laporan ke Polres Pelabuhan Belawan.

BACA JUGA:  Korban Penembakan oleh Anak Bupati Majalengka Cabut Laporan

Kasatreskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Jeriko Lavian Chandra SH SIK Mengatakan ” Pertama kita amankan 4 Pelaku perampokan di gerbang jalan tol dan kemudian dalam pengembangkan turut juga kita amankan 1 tersangka sebagai penadah hasil rampokan tersebut semua kita amankan di tempat berbeda pada hari Senin Sore (16/09),” Jelasnya. (Acong Sembiring)

Comments

comments

Loading...
loading...