Lagi Asik Konsumsi Siputih, 3 Pelaku Diringkus Tim Polsek Bosar Maligas

SIMALUNGUN | 3 Orang pelaku kasus penyalahgunaan Narkotika di ringkus tim Polsek Bosar Maligas, Simalungun. Ketiga tersangka diamankan pada Selasa Sore (17/09/19) lalu dirumah inisial KS, Huta III kampung Dolok Nagori, Balok kecamatan Bosar, Maligas kabupaten Simalungun.

Adanya informasi dari masyarakat bahwa disuatu rumah sering digunakan sebagai tempat transaksi narkotika. Tim langsung menyelidiki rumah target operasi. Dari rumah KS (39) diamankan 2 pelaku inisial IM (31) dan JM (22) yang sedang mengkonsumsi Narkotika Jenis Sabu.

Dari ketiga tersangka diamankan barang bukti 4 paket kecil didalam plastik klip diduga berisikan narkotika jenis sabu, 1 buah plastik berisikan narkotika jenis ganja, 1 buah plastik klip transparan kosong, 3 buah skop yang terbuat dari pipet, 1 buah bong yang terbuat dari botol lasegar, uang tunai Rp.100.000 dan 2 buah handphone serta 2 unit sepeda motor.

Kapolsek Bosar Maligas, AKP B Pakpahan Mengatakan “Narkotika yang dimiliki mereka, 3 tersangka tersebut diperoleh dari BP warga Huta I Nagori Pematang Rejo, Kecamatan Bandar. Ketika melakukan pengembangan dan di cek ke Tempat yang dimaksud tidak ditemukannya BP yang diduga sebagai bandar, “Terangnya.(Acong Sembiring)

Comments

comments

BACA JUGA:  Korban Penembakan oleh Anak Bupati Majalengka Cabut Laporan
Loading...
loading...