Semen Padang Bungkam Badak Lampung 1-0 pada Lanjutan Liga 1

Melalui gol tunggal dari Vanderlei Fransisco pada menit ke-88, Semen Padang berhasil memperpanjang rekor bagusnya usai menumbangkan Badak Lampung dengan skor tipis 1-0 di Stadion Sumpah Pemuda, Kota Bandar Lampung, pada Sabtu (5/10/2019).

Badak Lampung langsung berinisiatif menekan tamunya sejak awal laga. Namun hingga 10 menit waktu berjalan, Badak Lampung masih belum mampu membuka keunggulan. Justru Semen Padang yang mampu keluar dari tekanan dan balas menyerang pertahanan Badak Lampung.

Walaupun belum membuahkan gol, pemain Semen Padang FC mampu menekan tim BLFC dan menembus pertahanan lawan. Melalui kerja sama Vanderlei, Flavio Beck Junior, Dany Karl Max, dan Irsyad Maulana Semen Padang FC terus menekan tim tuan rumah, namun masih belum menemui titik kebuntuannya.

Hingga akhirnya, pada menit ke 88, Vanderlei Francisco berhasil memanfaatkan umpan dari Uropmabin. Sontak gol Vanderlei Francisco menambah semangat pemain Semen Padang FC. Jelang laga berakhir, Vanderlei Francisco nyaris menambah keunggulan Semen Padang FC. Namun, umpan yang diterima Vanderlei Francisco tidak berbuah gol.

Skor tidak berubah hingga babak kedua berakhir, dengan demikian Semen Padang mampu membawa pulang tiga poin dan mempertahankan tren positifnya dalam menghadapi putaran kedua Liga 1 Indonesia.

Comments

comments

BACA JUGA:  Duo Marquez di MotoGP 2020, Sama-Sama di Tim Repsol Honda
Loading...
loading...