Sempat Bakal Dijodohkan dengan Ustadz, Kini Dinar Candy Kenalkan Zac Skytec ke Ayahnya

DJ seksi Dinar Candy sempat bakal dijodohkan dengan ustaz, namun kini ia punya pacar baru. DJ seksi ini menjalin hubungan dengan DJ asal Australia bernama Zac Skytec. Bahkan Dinar sudah memperkenalkan Zac kepada ayahnya, Acep Ginayah.

Melihat keduanya sudah jalan bareng, apakah Acep memberi lampu hijau ke pilihan Dinar Candy saat ini? Zac dan Dinar sudah saling mengenal empat tahun lamanya. Namun sepasang DJ ini mengaku baru berpacaran selama empat bulan. Kini Dinar sudah mengenalkan Zac ke ayahnya.

Sempat Bakal Dijodohkan dengan Ustadz, Kini Dinar Candy Kenalkan Zac Skytec ke Ayahnya 1

Namun, beberapa bulan yang lalu Dinar dituduh merebut pacar temannya sendiri, seorang DJ bernama Lulu. Tak terima pacarnya direbut Dinar Candy, Lulu pun berkoar-koar di media sosial. Perempuan berambut panjang itu pun bahkan dipanggil sejumlah televisi, untuk mengklarifikasi soal kekasihnya direbut Dinar Candy.

Lulu juga mengaku sudah empat tahun mengenal Dinar Candy. Sering menghabiskan waktu bersama di Bali, awal perkenalan pun Zac mengenalkan Lulu sebagai pacarnya di depan Dinar Candy. Lulu mengaku kaget saat mengetahui kabar Zac berpacaran dengan Dinar dari berbagai media. Mencoba mengklarifikasi ke kedua pihak, sayangnya penolakan yang didapat.

Sebelumnya, Lulu mengunggah video Instagram dan mengirimi pesan ke akun gosip. Dia menyebut Dinar adalah temannya, namun DJ seksi itu tega-teganya mengkhianati pertemanan dengan menikungnya begitu saja

Comments

comments

BACA JUGA:  Artis Cantik Ariel Tatum Mulai Buka-Bukaan
Loading...
loading...