Menkopolhukam Wiranto Ditusuk Seorang Pria di Pandeglang Banten

Banten – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto dikabarkan ditusuk orang tak dikenal, Kamis (10/10/2019).

Seorang yang belum diketahui identitasnya diduga berupaya melakukan upaya penusukan kepada Menko Polhukam Wiranto ditusuk saat menggelar kunjungan kerja di Universitas Mathlaul Anwar, Pandeglang, Banten.

Saat itu, Menko Polhukam Wiranto hendak keluar mobil dan kedua pelaku dikabarnya telah diamankan.

Disamping Menkopolhukam terdapat 2 orang lain yg terluka akibat penyerangan tersebut. total Korban 3 orang.

Sementara Menko Polhukam Wiranto dilarikan ke rumah sakit setempat. Menkopolhukam Wiranto tiba di Klinik Menes Medical Center Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang untuk mendapat pertolongan.

Menkopolhukam Wiranto Ditusuk Seorang Pria di Pandeglang Banten 1Berdasarkan foto yang diterima https://infopolisi.indeksnews.com/, tampak terlihat foto Wiranto sedang bersimbah darah dan Menkopolhukam dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Pandeglang, Kecamatan Kaduhejo Kabupaten Pandeglang.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M mengatakan, bahwa pelaku sudah saat ini sudah kita ditangkap. “Ya, pelaku sudah diamankan. Kapolda ada di tempat kejadian peristiwa (TKP) dan saat ini sedang diperiksa dulu,” kata Dedi ketika dikonfirmasi, Kamis.

Hingga saat ini belum diketahui siapa sosok yang disebut hendak menusuk Menko Polhukam Wiranto tersebut. Belum diketahui juga alasan penusukan.

Comments

comments

BACA JUGA:  Ahok Ditolak di Pertamina
Loading...
loading...