Mike Tyson Bisa Raih Penghasilan Rp 7,1 Miliar Perbulan dari Bisnis Ganja

Mantan juara tinju dunia, Mike Tyson bisa meraih menghasilkan Rp 7,1 miliar sebulan dari ladang ganja. Bisnis yang digeluti Mike Tyson dalam satu tahun terakhir ini memiliki lahan seluas 80 ribu meter persegi yang terletak di California.

Tidak sekedar ladang ganja, namun di lokasi ini juga tersedia fasilitas penginapan serta tempat pengolahan ganja. Petinju yang terkenal dengan julukan si leher beton ini menamai lokasi tersebut Tyson Ranch.

Dikutip dari marketwatch, bisnis ini telah mendatangkan keuntungan besar bagi Tyson. Bisa mencapai Rp 7,1 miliar perbulannya. Bahkan di lokasi ini Tyson bersama teman-temannya sering mengisap ganja dalam jumlah sangat banyak. Per bulan yang dikonsumsi nilainya bisa mencapai Rp 569 juta.

California melegalkan penggunaan ganja sejak 1 Januari 2018, untuk hiburan dan bersenang-senang. California menjadi negara bagian keenam di Amerika Serikat yang melakukan hal tersebut, yang membuat Tyson dan warganya bisa menjual ganja secara bebas namun tetap menggunakan izin.

Sebagian area Tyson Ranch dijadikan kebun yang menghasilkan tanaman ganja berkualitas tinggi. Selain itu di Tyson Ranch juga akan tersedia area camping eksklusif, toko persediaan, dan fasilitas-fasilitas lain terkait dengan pengembangan, penelitian, dan pemanfaatan ganja.

Comments

comments

BACA JUGA:  Band Hardcore Punk Legendaris Black Flag Tampil di Hammersonic 2020
Loading...
loading...