Seorang Pria Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Dalam Parit

Warga menenukan sosok pria tidak bernyawa di dalam parit Jalan Besar Tembung Simpang Jalan Pancasila, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan. Informasi berkembang Korban di kabarkan mengalami sakit ayan (Epilepsi).

Pemuda yang tidak mempunyai pekerjaan tersebut bernama Bungsu (23) warga Jalan Pasar VI Ujung, Gang Mangga Rw 153, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang. Rabu sore(09/10)

Ayah korban, Joni alias Alay (65) warga Jalan Pasar V Ujung Gang Mangga RW 153, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang menerangkan “Bahwasannya korban selama ini memang memiliki riwayat sakit ayan dan sering kumat,”Singkatnya.

Sementara Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo Mengatakan “Dari informasi masyarakat bahwa ada laki-laki tewas di dalam parit Simpang Gang Pancasila Desa Bandar Klippa dan tim langsung Menuju Ke lokasi. Di indentifikasi dalam tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan,”Katanya.

Lanjutnya. Diduga korban meningal karena penyakit yang dialaminya selama ini kambuh ketika itu. Pihak keluarga langsung membawa ke rumah duka, “Terangnya.

Redaksi: Berita ini sudah dimuat di sumut.indeksnews.com dengan judul “Seorang Pemuda Ditemukan Tidak Bernyawa di Dalam Parit Jalan Besar Tembung”

Comments

comments

BACA JUGA:  Heboh, Ada Acara Kebaktian di Anjungan Sumatera Barat TMII
Loading...
loading...