Viral! Seorang Perempuan Jual Ibunya yang Sedang Terbaring Sakit Melalui Facebook

Sebuah akun Facebook atas nama Friska Meila Anatasya, tiba-tiba saja viral, karena perempuan itu tega memasang status ingin menjual ibunya yang sedang terbaring sakit melalui media sosial Facebook dengan harga Rp 10 ribu.

Friska menawarkan kepada warga kota Blitar, Jawa Timur untuk membeli ibunya seharga Rp10 ribu, alasan ia menjual ibunya karena sang ibu tidak berguna karena dinilai hanya menghabiskan uang dan merepotkan.

Dia juga menuliskan kata-kata penghinaan yang sangat tidak pantas diucapkan seorang anak terhadap orang tua. Dia pun menyebut ibunya tidak pantas dihormati. Pemilik akun Friska Meila Anatasya mendapat kecaman dari para netizen yang melihat status tersebut. Bahkan tak sedikit dari mereka yang melaporkan status tersebut kepada pihak Facebook hingga akhirnya dihapus.

Viral! Seorang Perempuan Jual Ibunya yang Sedang Terbaring Sakit Melalui Facebook 1

Namun, si pemilik akun kembali memasang status yang sama tepat 6 jam yang lalu. Sehingga postingan tersebut telah mendapatkan lebih dari 200 reaksi, 300 lebih komentar dan juga 86 kali dibagikan. Sementara itu, ada beberapa netizen yang mengaku lebih mampu untuk merawat sang ibunda ketimbang si pemilik akun.

Terkait hal tersebut, pihak polisi pun saat ini tengah melakukan penyelidikan untuk menemukan keberadaan perempuan tersebut. Kasat Reskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono mengakui bahwa Tim Cyber Crime tengah menelusuri akun tersebut dengan alat yang dimiliki untuk mencari sumber postingan Facebook milik Friska .

“Anggota kami sedang mengadakan patroli cyber dan menemukan postingan yang sempat viral,”Langsung kami perintahkan anggota melakukan penyelidikan dan sekarang dalam tahap profiling. Tim Cyber Crime Polres Blitar kota juga bekerja sama dengan Tim Cyber Polda Jatim untuk menelusuri pemilik akun Friska Meila Anatasya.,” kata Heri dilansir dari iNews, Kamis (17/10/2019).

BACA JUGA:  Bandingkan Nabi dengan Soekarno, Sukmawati Dipasung Mulutnya Sendiri

Tim Cyber Crime Polres Blitar kota juga bekerja sama dengan Tim Cyber Polda Jatim untuk menelusuri pemilik akun Friska Meila Anatasya. “Kami masih telusuri dan nanti akan kami jelaskan lebih lanjut. Waktu kami buka lagi, akunnya sudah enggak ada. Ada kemungkinan sudah dihapus sama yang bersangkutan atau bisa jadi belum. Yang pasti saat ini masih tahap profiling,” pungkasnya.

Comments

comments

Loading...
loading...