Dewi Persik Siap Hadiri Pelantikan Jokowi

Mengaku sebagai penerus bangsa, Dewi Persik mengaku siap untuk ikut mengawal pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Terpilih Jokowi-Ma’ruf Amin.

Dewi Persik berharap agar pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dapat berjalan dengan lancar. Pelantikan pimpinan Indonesia periode 2019-2024 ini akan diadakan pada Minggu (20/10/2019) besok di Gedung Nusantara, Kompleks Gedung Parlemen, Jakarta.

Dewi Persik juga mendoakan agar Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin diberikan kesehatan agar dapat menjalani prosesi upacara pelantikan dengan lancar. Ia juga berharap agar aparat keamanan dapat menjalankan tugasnya dengan mengamankan situasi agar selalu kondusif di acara pelantikan tersebut.

Dewi Persik Siap Hadiri Pelantikan Jokowi 1

“Pas nanti pelantikan presiden dan wakil presiden yang sudah dipilih mudah-mudahan beliau diberi kesehatan,” ujar Dewi Persik saat dijumpai di pelataran Gedung MPR/DPR, kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (18/10/2019).

Pedangdut yang akrab disapa dengan nama Depe ini menyatakan jika dirinya akan melakukan hal apa saja termasuk menghadiri pelantikan demi mengawal acara tersebut. “Insyallah pokoknya aku sebagai generasi penerus bangsa aku selalu siap siaga. Kapan pun bila itu yang diperlukan.” Ujarnya.

Dukungan Depe terhadap pelantikan Jokowi dan Ma’ruf Amin ini juga ditunjukkan dengan menghibur para prajurit TNI dan Polri di pelantaran Gedung MPR/DPR. Depe memeriahkan acara dan turut mengisi panggung dengan bernyanyi yang juga ditemani oleh Chika Jessica dan Wika Salim.

“Terima kasih banyak pada Polri dari kami generasi penerus bangsa. Terutama Polri dan TNI yang menjaga keamanan buat kita semua,” pungkasnya.

BACA JUGA:  "Mengapa Harus Bertemu" Karya Badai Kerispatih Jadi Single Perdana Dr Ekles.

Comments

comments

Loading...
loading...