Seorang Istri Berprofesi Sebagai PSK Yang Tengah Hamil 8 Bulan Diracuni Suaminya

Seorang suami AS (39) meracik minuman beracun untuk istrinya yang tengah hamil delapan bulan. Sang istri yang berprofesi sebagai pekerja seks komersial itu akhirnya keracunan hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Semarang Timur Semarang, Iptu Agil Widyas Sampurno mengungkapkan, peristiwa itu awalnya terjadi ketika sang suami jengkel terhadap istrinya MJT (36). Warga Citarum Selatan, Semarang, Jawa tengah ini menyusun rencana pembunuhan terhadap istrinya.

Ketika itu, sang istri sedang menunggu pelanggan di warung remang-remang kawasan Jalan Barito pada pada Senin 4 November 2019. “Istrinya sedang makan. Kemudian AS berpura-pura memberikan minuman penyegar yang sudah dicampuri empat bungkus racun tikus,” ujar Agil, Jumat (8/11/2019).

Tanpa curiga, korban langsung meneguk minuman yang diberikan suaminya. Tak berapa lama, korban merasa pusing akibat keracunan, sementara suaminya sudah meninggalkan lokasi. “Setelah memberikan minuman itu pelaku langsung meninggalkan lokasi,” ujarnya.

Korban yang sudah keracunan itu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. “Kondisi istri dan bayi di dalam kandungan selamat. Hingga kini mereka masih menjalani perawatan di RS Pantiwiloso Citarum,” ujarnya.

Comments

comments

BACA JUGA:  Perkosa Ponakan Cacat, Pria Ini Ditangkap Tekab 308
Loading...
loading...