Pembunuhan Rieke Andriati Dilatari Sakit Hati

Pelaku pembunuh Rieke Andriati (48) pengemudi Ojek Online ini berhasil diringkus petugas di tempat persembunyiannya di Bekasi. Rieke tewas bersimbah darah di rumah susun (Rusun) Cakung, Jakarta Timur.

Tidak sampai 24 jam pelaku berinisial J ini digelandang polisi ke tempat kejadian perkara, Rusun Cakung. Dengan pengawalan ketat polisi J menunjukkan barang bukti pembunuhan itu berupa senjata tajam jenis pisau yang diselipkan di sela-sela kayu yang ada di rusun itu.

Senjata tajam itu digunakan tersangka untuk menghabisi nyawa Rieke. J mengaku nekat melakukan pembunuhan terhadap Rieke Andriati setelah mendengar kata-kata korban yang membuatnya sakit hati. Kata-kata yang sering diterimanya dari korban adalah, hitam dekil.

Setelah melakukan pembunuhan secara sadis itu, J kemudian melarikan diri, kemudian ditangkap polisi di daerah Bekasi.

Korban ditemukan pertama kali oleh anaknya, Usamah (18), dalam kondisi bersimbah darah dan tubuh penuh luka tusukan di kamar apartemennya. Luka tusukan terdapat di bagian kepala, leher, lengan, pipi, kaki, hingga perut.

Rieke merupakan penghuni Rusun Griya Tipar Cakung, Jakarta Timur. Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh Tim Identifikasi Polres Metro Jakarta Timur, ditemukan beberapa luka di bagian tubuh korban akibat benda tajam.

Polisi katanya telah melakukan pemeriksaan CCTV di sekitar tempat tinggal korban. Berdasarkan hasil CCTV, terlihat seorang pria membawa tas berada di depan tempat tinggal korban seusai kejadian. Dalam CCTV juga sempat terdengar teriakan, dan setelah itu ada sosok pria tertangkap CCTV.

BACA JUGA:  Perkosa Ponakan Cacat, Pria Ini Ditangkap Tekab 308

Comments

comments

Loading...
loading...