Iklan
Iklan

2022, Lagu Tulus Hati-hati Di Jalan Bertengger di Chart Billboard Global

- Advertisement -
Tulus sebagai penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia baru saja merilis album yang berjudul Manusia pada 03 Maret 2022 lalu kini semakin menunjukkan prestasinya dalam bermusik. 

Terbukti dengan masuknya lagu “Hati-hati di Jalan” milik Tulus yang menembus tangga lagu Billboard Global 200 pada minggu 20-26.

Ini merupakan prestasi yang menjadi bukti nyata betapa besar dukungan dan harapan dari semua untuk terus maju dan bergaungnya musik karya Indonesia kepada Tulus.

Tulus

Tulus pun tak ayal memberikan ungkapan rasa terimakasihnya kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama ini.

“Saya berterima kasih kepada seluruh yang mendengarkan. Apresiasi yang diberikan sangat berharga. Semoga seluruh lagu dalam album ini dapat terus tumbuh di hati semua yang mendengarkan di sepanjang-panjangnya waktu,” ungkap Tulus.

Tulus

Album “Manusia” sendiri berisikan lagu-lagu yang dalam kurun waktu singkat sudah tumbuh begitu besar dan didengarkan luas oleh khalayak melalui berbagai digital streaming platform. “Tujuh belas”, “Ingkar”, “Hati-hati di Jalan”, “Diri” adalah sebagian nomor lagu yang dapat ditemui dalam album ini. Saat ini,

Album “Manusia” berhasil masuk ke dalam jajaran album dunia di Top Albums Debut Global Spotify pada minggu ke 4-6 dan lagu-lagu di dalamnya pun menorehkan prestasi.

Tulus

Menurut data dari Spotify pada tanggal 8 Maret 2022  lagu “Hati-Hati di Jalan” menjadi lagu berbahasa Indonesia pertama yang paling banyak didengarkan. Rangkaian video lirik yang dirilis secara resmi oleh akun YouTube juga telah disaksikan oleh berjuta penonton.

 

 

 

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA