Iklan
Iklan

2022, Lionsgate Play Persembahkan Film-Film Hollywood Terbaik

- Advertisement -
Lionsgate Play kembali mengumumkan film dan serial eksklusif terbaru. Bagi penyuka reality show ada serial-serial eksklusif seperti reality show “Love Island UK Season 7”, drama komedi “Zoey’s Extraordinary Playlist Season 2”, serial drama Spanyol “The Pier”, dan serial orisinal “Jugaadistan”.

Semua serial ini akan dirilis setiap minggunya secara berkala di Lionsgate Play Di bulan Februari tahun 2022

Drama komedi “Zoey’s Extraordinary Playlist” yang memasuki musim kedua menjadi andalan Lionsgate Play di bulan Februari, bercerita tentang Zoey Clarke yang secara magis dapat mendengar keinginan mendalam dari seseorang melalui lagu-lagu populer.

Lionsgate Play
Foto : Dok. Lionsgate Play

Tiba-tiba orang asing, teman, rekan kerja dan keluarga secara tidak sadar menyanyikan perasaan mereka hanya kepadanya. Tentunya keabsur dan terjadi, dari sini drama komedi ini berjalan. Bagi kamu yang suka musik populer, akan ada banyak kejutan di dalam serial yang tayang di Lionsgate Play .

Setelah istirahat sebentar, “Love Island UK” kembali dengan Season 7” di Mallorca, Spanyol dan segalanya lebih panas dari sebelumnya. Siapa yang akan berpasangan, dan siapa yang
akan dikirim berkemas?

Dua musim serial drama Spanyol “The Pier” hadir di Lionsgate Play. Pemenang serial drama terbaik MiM Series Awards 2019 ini dibintangi bintang televisi Alvaro Morte dan Veronica
Sanchez.

Lionsgate Play
Foto : Istimewa

Bercerita tentang arsitek terkenal, Valencia yang hidupnya terkoyak karena rahasia yang ditinggalkan oleh suaminya yang baru saja meninggal, Óscar. Ia menemukan bahwa ada perempuan lain di hidup suaminya dan memutuskan untuk mencari tahu siapa sebenarnya suaminya.

Tak hanya serial, setiap bulannya Lionsgate Play juga menambahkan koleksi film terbaik dengan bintang-bintang Hollywood favorit. Bagi yang mencari film romantis, Seth Rogen
beradu akting dengan Charlize Theron di komedi romantis “Long Shot”, Sam Rockwell berpasangan dengan Anna Kendrick di “Mr. Right” , di adaptasi novel “After” dua aktor muda Josephine Langford dan Hero Fiennes Tiffin memadu kasih.

Tak hanya film cinta, ada juga black comedy crime thriller “A Simple Favor” yang dibintangi Blake Lively, Anna Kendrick dan Henry Golding. Bagi yang suka action, The Forbidden Kingdom
mempertemukan Jackie Chan dan Jet Li. Film Box Office ini merupakan film silat buatanAmerika yang dianggap sukses.

Lionsgate Play
Foto : Dok. Lionsgate Play

Kalau mencari yang ringan ada “Chef” yang disutradarai, ditulis dan dibintangi oleh Jon Favreau. Film yang berkisah seputar makanan ini menempatkan Jon Favreau seorang chef yang kehilangan pekerjaannya dan harus membuka food truck bersama anaknya.

Film ini juga dibintangi oleh Sofía Vergara, John Leguizamo, Scarlett Johansson, Oliver Platt, Bobby Cannavale, dan Dustin Hoffman.

Selain itu ada juga komedi dari Adam Sandler “The Cobbler” . Bukan hanya itu ada juga film dance “Step Up All In”, dan drama komedi Tom Hanks “A Hologram for the King”. Juga bagi anak-anak ada animasi “Little Prince”.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA