Iklan
Iklan

2022, Megacity Adakan Topping Off Apartemen MEGA Residence

- Advertisement -
MEGA Residence di Megacity merupakan sebuah hunian yang mengusung konsep modern, complete living di kawasan Superblock modern, prime area, dan di lokasi CBD di wilayah Bekasi.

Hari ini,tanggal 29 Januari 2022 Megacity, sebagai kawasan superblok modern menggelar seremoni Topping Off untuk Apartemen MEGA RESIDENCE, sebagai bukti bahwa konstruksi apartemen telah memasuki tahap finishing dan segera siap untuk dihuni oleh masyarakat.

Megacity dengan optimis mengundang masyarakat untuk berinvestasi ataupun mencari suasana hunian yang nyaman dan modern.

Megacity
Foto : Istimewa

“Walaupun situasi pandemi yang masih perlu diwaspadai pembangunan proyek pembangunan  MEGA RESIDENCE berjalan dengan baik hingga  mencapai tahap finishing,” ujar Ibu Ary Shita Widhiastuti, General Manager Megacity  saat acara Toping off ( 29/1/2022)

“Saya pun menyampaikan berita baik ini kepada para pemegang saham, pemilik unit dan para komisaris bahwa progres pembangunan ini hasilnya terlihat sangat baik dan memuaskan terutama untuk menjawab kebutuhan hunian masyarakat.”imbuhnya

Megacity berkomitmen untuk hadirkan proyek MEGA Residence dengan kualitas terbaik dan  memberikan kebutuhan apartemen bagi masyarakat Indonesia, baik untuk bisnis investasi properti, maupun untuk tempat tinggal.

Megacity
Foto : Istimewa

Sebelumnya, Megacity pun sukses menggandeng REMAX dan Travelio dalam mempromosikan autopilot property dimana konsumen dapat nikmati pendapatan pasif tanpa harus khawatir terhadap penanganan sewa unit ke pihak lain dimulai dari tahap hand over.

MEGA RESIDENCE ini lokasai nya sangat Strategis  juga menyediakan berbagai fasilitas yang siap mendukung kebutuhan penghuni khususnya para Millennials dan eksekutif muda.

Megacity
Foto : Istimewa

Beberapa diantaranya adalah pusat pendidikan, akses langsung menuju Mall dan tempat perbelanjaan, gedung kantor, fasilitas jogging track di area hunian, hotel, pusat perkantoran, area fungsional, lounge, playground anak, communal area, dan masih banyak lagi

Selain itu, POLITEKNIK SAHID dengan lebih dari 5.000 pelajar juga menjadi salah satu instansi pendidikan yang bermitra dengan Megacity untuk mendukung terbentuknya SDM berkualitas di industri perhotelan dan pariwisata Indonesia.

Megacity
Foto: Istimewa

Bagi masyarakat yang ingin menikmati konsep hunian modern complete living ataupun ingin menjajal investasi properti di kawasan Bekasi, bisa langsung kunjungi kantor pemasaran di Bekasi ataupun ikuti laman Instagram di @megacitybekasi.official untuk informasi menarik lainnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA