Iklan
Iklan

2022, The Candle Light Children Rilis Lagu “Always U”

- Advertisement -
The Candle Light Children terus memberikan lagu-lagu terbaiknya, mendekati perilisan Extended Play perdananya. Kali ini Adan mencoba untuk kembali menyapa pendengarnya dengan sebuah lagu yang terasa sedih namun tetap manis berjudul “Always U”.

Lagu “Always U” ini menjadi lagu kedua The Candle Light Children yang telah rilis di tahun 2022. Adan masih kembali membawa kisah percintaannya dengan caranya.

The Candle Light Children
Foto : Istimewa

Namun, kali ini lagu “Always U” hadir dengan lirik yang lebih galau dimana ia mencoba menceritakan kisah cinta tak terbalas dan kemudian mengarahkannya ke hopeless romantics yang ia rasakan.

Lagu milik The Candle Light Children ini mungkin juga bisa menjadi anthem yang cocok bagi yang pernah merasakan perasaan yang sama.

The Candle Light Children
Foto : Istimewa

Adan, nama di balik moniker The Candle Light Children, menceritakan betapa spesialnya lagu Always U ini baginya. Pasalnya, Adan menceritakan bahwa lagu ini pada awalnya merupakan lagu yang seharusnya ia buat untuk band lamanya dan akan masuk ke dalam debut album band tersebut. Namun dikarenakan ideologi bermusik yang berbeda, Adan bersama  sang gitaris, Pierre, mengeluarkan lagu tersebut dari rencana album debut band mereka, dan akhirnya “Always U” dimasukkan ke dalam proyek musik solo yang dikenal dengan nama The Candle Light Children sekarang dan mungkin menjadi dasar dari proyek ini.

Tetap dengan gaya bermusik bedroom pop miliknya dengan menghadirkan petikan gitar yang manis dari Pierre, Adan menyatukannya dengan vokal miliknya. Lagu ini terasa semakin sempurna setelah ia memasukkan vokal temannya Anisa Jane sebagai backing vocal. Sedangkan untuk mixing dan mastering, Adan masih bekerja sama dengan Myst Deisanto.

The Candle Light Children
Foto : Istimewa

Saat ini “Always U” sudah bisa didengarkan di berbagai platform digital dan masuk ke dalam dua playlist editorial Spotify yakni Fresh Finds Indonesia, dan juga Skena Gres.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA