Iklan
Iklan

2022, Toyota Voxy Baru Hadir Dengan Desain dan Fitur Baru

- Advertisement -
PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan All New Voxy. Dengan tagline baru yaitu Pleasant Voyage, All New Voxy tidak hanya hadir dengan desain baru, fitur baru.

Dan peningkatan performa dasar berkat platform dan mesin TNGA baru, tetapi juga dilengkapi teknologi keselamatan aktif baru yang advance yaitu Toyota Safety Sense 3.0 (TSS 3.0).

“Bagi Toyota, keselamatan telah dan akan selalu menjadi, prioritas utama kami, karena keselamatan Anda penting bagi kami. Untuk itu, selama ini kami terus melengkapi model Toyota dengan banyak teknologi dan fitur keselamatan baru, termasuk dengan memperkenalkan Toyota Safety Sense (TSS) secara global pertama kali di tahun 2015” ujar President Director PT Toyota- Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.dalam press conference virtual, Kamis (17/2/22).

Toyota
Foto : Istmewa

“ Sejak itu, Toyota terus mengembangkan teknologi TSS dan memperluas penggunaan TSS ke banyak model, termasuk All New Voxy. Ke depannya, kami berkomitmen untuk memperluas teknologi TSS ke model lain, khususnya ke model-model yang ada di Indonesia untuk mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman,” tambah  Susumu Matsuda.

Voxy adalah Multi Purpose Vehicle (MPV) premium Toyota yang pertama kali diperkenalkan secara global pada tahun 2001.

Tahun 2022 generasi keempat di global hadir di Indonesia sebagai MPV premium yang dilengkapi dengan berbagai teknologi baru yang lebih advance. All New Voxy menjadi model TAM pertama yang mengadopsi platform dan mesin TNGA, serta didukung dengan teknologi Toyota Safety Sense 3.0.

Toyota
Foto : Istimewa

“Kami bersyukur Voxy dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia dan mampu tampil sebagai market leader di segmennya. Secara total, Voxy telah membukukan penjualan retail lebih dari 13.000 unit, dan market share-nya pun stabil di level 70%.” ucsp  Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

“Sebagai bentuk apresiasi, hari ini kami hadirkan All New Voxy dengan platform, mesin, desain, dan teknologi baru. kami harap All New Voxy dapat menjawab kebutuhan pelanggan di segmen High MPV dan meneruskan perannya sebagai market leader,” imbuhnya

All New Voxy telah dibekali dengan platform baru yaitu Toyota New Global Architecture (TNGA) yang didesain untuk dapat meningkatkan kenyamanan dan performa dasar dari sebuah kendaraan.

Toyota
Foto : Istimewa

All New Voxy juga dilengkapi dengan mesin TNGA baru. yang menggunakan mesin berkode M20A-FKS,  menjadikannya sebagai model Toyota kedua di Indonesia yang memanfaatkan teknologi Dynamic Force Engine, yang juga digunakan oleh mesin All New Camry berkode F25A-FKS. Dapur pacu 1.986 cc, 4 silinder, 16 Valve, DOHC pada All New Voxy menjanjikan performa lebih baik di segala aspek.

Eksterior: New Resilient Front Bumper & Intriguing Grille Design, New Bold Headlamp Design, pelek New Stunning 17” Disc Wheel yang menyerupai desain turbin pesawat dan dibalut dipadu chrome warna abu-abu, New Stylish Rear Combination Lamp, atap persegi tanpa lekukan atau Boxy MPV

Interior: jok bisa diatur, monitor New Comprehensive 7” TFT LCD MID with Head-Up Display, Seamless Steering Switch with New TSS button

Entertainment: 9 inch head unit yang terkoneksi dengan Marvelous 11.6 inch Roof Rear Seat Entertainment (RSE)

Fitur buka-tutup kendaraan: Dual Sliding Door with New, New Dashing Power Back Door with Side Button, Power Back Door , Fitur safety baru: New Electric Parking Brake (EPB) and Auto Brake Hold Button (ABH), New Convenient Panoramic View Monitor, dan Complete SRS Airbag. Spion luar dilengkapi Blind Spot Monitor, Heater Function menghilangkan embun di kaca.

“All New Voxy kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang sedang mencari MPV Premium dengan desain eksterior yang edgy dan interior yang luas, serta dilengkapi dengan berbagai macam teknologi, khususnya teknologi safety terbaik di kelasnya.”kata Anton Jimmi Suwandy.Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Sebagai model pertama Toyota di Indonesia yang mengadopsi platform dan mesin TNGA, serta teknologi TSS 3.0, dan didukung dengan berbagai layanan mobilitas, kami harap All New Voxy dapat menghadirkan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan dalam bermobilitas,” tutupnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA