Iklan
Iklan

2022, Trinity Optima Production Hadirkan “Trinity Artist Training Camp 2022″

- Advertisement -
Selama hampir 20 tahun, Trinity Optima Production turut berkontribusi sebagai label musik dalam meramaikan industri hiburan Tanah Air.

Tak hanya menaungi artis-artis ternama (Afgan, Armand Maulana, UNGU, Sherina, Maudy Ayunda, Naura, dan masih banyak lagi), Trinity Optima Production juga memiliki program pencarian bakat untuk menemukan regenerasi calon-calon artis di masa depan, yakni Trinity Inkubasi lewat Trinity Artist Training Camp.

Trinity Inkubasi adalah nama program Trinity Optima Production yang  hadir untuk mendidik dan mengembangkan talenta calon peserta yang mana mereka akan dibekali berbagai pengetahuan, skill, pelatihan, dan pengalaman-pengalaman lainnya.

Trinity Optima Production

Peserta tidak hanya disiapkan untuk menjadi calon penyanyi, tetapi juga menjadi musisi dan entertainer profesional di Indonesia.

“Tahun ini, Trinity Inkubasi membuka audisi program Trinity Artist Training Camp. We’re looking for potential talents to become ‘the next big thing’ in Indonesia’s entertainment industry,” kata Head A&R (Music Production & Talent Scouting) Trinity Optima Production.

Segmentasi peserta audisi yang disasar oleh program Trinity Artist Training Camp adalah usia 14 – 25 tahun. Peserta diharapkan mempunyai kemampuan bernyanyi yang baik, karakter vokal yang menarik, dan dinilai memiliki potensi untuk menjadi musisi handal di industri musik.

Trinity Optima Production

Seleksi peserta audisi Trinity Artist Training Camp telah dibuka bulan Februari – April 2022. Audisi akan dilaksanakan di pertengahan bulan Mei 2022. Bentuk audisi tidak hanya melihat kemampuan vokal, tetapi juga aspek lainnya seperti kemampuan akting, public speaking, dan kreativitas menjadi content creator.

Pelaksanaan training akan dimulai bulan Juni 2022 hingga satu tahun ke depan. Trinity Inkubasi akan memberikan beberapa program dan materi pelatihan, yaitu: Personal Branding, Vocal Class, Composer Workshop, Dance Class, Digital Creator Camp, Stage Act, Acting Class, Public Speaking Class, Fashion and Make Up Class, Mentoring by Trinity’s Artist, Collaboration Project, Psychologue Session, Language Class, dan Body Shaping.

Trinity Optima Production

Bagi yang ingin mendaftar, berikut caranya:
● Buat cover lagu di Feed Instagram/TikTok kamu
● Follow akun sosial media Trinity Inkubasi (Instagram dan TikTok)
● Mention dan tag akun Instagram/TikTok Trinity Inkubasi dengan mencantumkan tagar #trinityinkubasi #trinitytrainingcamp
● Isi link pendaftaran peserta yang ada di bio akun Instagram Trinity Inkubasi (link)
● Lagu yang dinyanyikan bebas apa saja, boleh menggunakan instrumen (alat musik), minus one, atau acapella
● Durasi cover antara 30 detik sampai dengan 1 menit
● Perkenalkan diri kalian di awal video sebelum mulai menyanyi

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA