3 Rumah Milik Warga di Pariaman Terbakar

Rumah Agam
Ilustrasi
Tiga rumah warga di Desa Rawang, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sumatra Barat terbakar sekitar pukul 01.30 WIB, Rabu (14/4/2021).

“Benar, telah terjadi peristiwa kebakaran di pemukiman rumah penduduk pada kawasan Desa Rawang. Kejadian diperkirakan sekitar pukul 01.30 WIB,” ungkap Elfis Candra, Kadis Pol PP dan Damkar Kota Pariaman.

Lebih lanjut dikatakannya, api dapat dikuasai setelah dipadamkan dan pendinginan sekitar pukul 03.45 WIB. Untuk sumber informasi kebakaran didapatkan pihaknya dari warga, via telepon, beberapa menit setelah api membakar.

“Operasional pemadaman dan pendinginan langsung saya pimpin, dengan mengerahkan 3 unit armada damkar Kota Pariaman dan dibantu 3 unit armada damkar Kabupaten Padang Pariaman,” sebut Elfis.

Untuk saat ini, katanya lagi, penyebab kebakaran masih belum diketahui. Akibat kebakaran itu, dua unit rumah penduduk rusak berat dan satu unit rumah rusak ringan

“Kami masih melakukan proses identifikasi pemilik rumah dan jumlah kerugian masih dalam tahap pendataan,” ulas Elfis.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments