Iklan
Iklan

4 Menteri Jokowi Ini Siap Bersaing pada Pilpres 2024

- Advertisement -
Empat Menteri Jokowi kini disebut-sebut tengah menyusun kekuatan guna menuju pemilihan presiden 2024. Hal ini makin memanaskan konstelasi menuju kursi Indonesia 1.

Meski Pelaksanaan Pemilihan Presiden baru akan digelar pada tahun 2024 mendatang. Namun, empat Menteri Jokowi ini telah dideklarasikan oleh para pendukungnya di berbagai daerah.

Bahkan, 4 menteri Jokowi ini sudah menyatakan ketertarikannya untuk maju sebagai calon presiden 2024 .

Keempat menteri itu disebut-sebut sudah ditanya oleh Jokowi tentang niat mereka untuk maju sebagai calon presiden 2024 .

Pernyataan itu disampaikan oleh politisi senior PDIP Panda Nababan. “Ini kan Presiden Jokowi, kalau yang kudengar cerita. Ia sudah tanya Airlangga maju jadi presiden. Jawab Airlangga (ia) maju,” sebutnya.

Tak hanya Airlangga yang ditanya Jokowi tentang kesiapannya untuk maju sebagai calon presiden. Ada tiga menteri lainnya, yang juga ditanya oleh Presiden Jokowi. Mereka adalah Sandiaga Uno, Erick Thohir dan Prabowo Subianto.

“Prabowo Subianto juga ditanya. Ia menjawab, kalau ada ijin bapak (Jokowi),” kata Panda.

Tak hanya para menterinya, kata Panda Nababan, Jokowi bahkan juga bertanya ke Puan Maharani, putri Ketua Umum PDIP Megawati.

“Dia tanya Puan. Dia bilang juga maju,” kata Panda.

Artinya, kata Panda, Presiden Jokowi akan mengupayakan berdialog dengan cara dia dan gaya dia terkait dengan sosok-sosok yang akan maju sebagai capres.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA