Iklan
Iklan

4 Situs Streaming Film Indonesia Terbaik yang Legal

- Advertisement -
Menonton film merupakan salah satu kegiatan paling asyik untuk melepas penat dan stress. Apalagi, di tengah kondisi pandemi covid-19 yang belum mereda, kita masih diharuskan lebih banyak melakukan berbagai hal di rumah sehingga jadi lebih cepat bosan.

Dengan menyaksikan tontonan film favoritlah kita bisa ‘membunuh’ rasa bosan itu. Sinema buatan luar negeri—terutama Hollywood—memang menarik sekali ya. Tapi sebenarnya, banyak film karya anak bangsa yang tak kalah menarik dan jauh lebih keren, lho.

Terlebih bagi Anda yang sudah bosan dengan sinema luar, tak ada salahnya untuk melirik melalui platform streaming yang sudah pasti legal dan aman. Berikut ini 4 pilihan situs terbaik untuk streaming film Indonesia:

FirstMediaX

FirstMediaX adalah aplikasi dari First Media yang menjawab kebutuhan akan streaming film dan channel-channel favorit. Kalian bisa nonton film favorit di channel favorit dimana saja dan kapan saja. Download aplikasinya di Playstore dan Apple store sekarang juga.

Catchplay

Catchplay juga menjadi salah satu solusi menikmati sinema Indonesia secara legal. Koleksi sinemanya yang beragam juga bikin kamu punya banyak pilihan tontonan dengan paket premium seharga Rp 60.000 per bulan.

Khusus untuk pelanggan First Media, segera aktivasi Catchplay untuk menghadirkan sensasi nonton bioskop di rumah. Dengan berlangganan paket Premium Supreme, Maxima, Ultimate, dan Infinite, nikmati layanan Catchplay tanpa biaya tambahan.

VIU

VIU juga tak kalah populer sebagai platform penyedia serial Asia terbesar. Film-film Indonesia dengan beragam genre pun ditayangkan secara eksklusif melalui platform ini. Biaya berlangganannya pun cukup murah, yaitu dimulai dari Rp30.000 untuk satu bulannya.

Asyiknya lagi, kamu bisa mendapat akses langsung ke VIU dengan menggunakan layanan Smartbox X1 4K dari First Media! Yuk, langganan sekarang dan segera dapatkan harga promo launchnya!

Netflix

Siapa yang gak tahu Netflix? Saat ini, Netflix menjadi salah satu pilihan favorit pelanggan untuk menonton secara online di rumah. Layanan yang didirikan Mark Randolph dan Reed Hastings ini juga menyediakan beragam pilihan series dan film Indonesia, baik yang baru maupun yang lawas/lama.

Bagi yang ingin berlangganan, Netflix menawarkan beberapa paket yang bisa dipilih dengan harga termurahnya yaitu Rp 54.000 per bulan.

Nah, itulah rekomendasi 4 situs terbaik untuk streaming film Indonesia. Selain gratis, menonton di situs-situs tersebut menjadi bentuk apresiasi kita terhadap para sineas karena telah menyaksikan karya mereka secara legal. Dan jangan lupa gunakan layanan internet terbaik seperti First Media.

Dengan internet high speed dan tanpa batasan kuota, kamu bisa menikmati bebasnya streaming di segala cuaca. Tinggal pilih paket combo berharga terjangkau sesuai kebutuhan, dapatkan beragam penawaran menarik seperti free speed upgrade dan all channel TV selama 3 bulan, atau YouTube premium yang bisa kamu akses secara gratis selama 12 bulan!

Source: FirstMedia

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA