NASIONAL

Jelang Lebaran WIZ Majene, Salurkan Paket Ifthor dan Sembako

Jelang Lebaran WIZ Majene, Salurkan Paket Ifthor dan Sembako
Majene – Tim Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Majene dan Muslimah Wahdah Majene menyalurkan sebanyak 429 paket ifthor dan 71 paket sembako disejumlah titik.

Sebagian tim menyalur di daerah Lembang, Barane. Ada juga yang ke Saleppa, Timbo-Timbo, Passanggarahan, Kalasa.

Sebagian lainnya ke Desa Bababulo, Galung-galung Pamboang, Balombong, Sirindu, Apoleang, Tinggas Somba, dan Poniang Sendana.

Meski dalam kondisi pandemi corona tidak mengurangi semangat tim WIZ Mamuju menyalurkan donasi ummat kepada ummat yang lebih membutuhkan.

“Paket ifthor dan sembako yang dibagikan ke warga ini, adalah donasi para muhsinin baik kader dan simpatisan Wahdah Islamiyah Majene maupun dari masyarakat secara umum,” tutur Ketua Laznas WIZ Majene Wahyudi, Rabu (20/05/20)

Menurut Wahyudi, tahun ini Laznas WIZ Majene dapat memperluas wilayah sasara penyaluran sampai Kecamatan dan Desa, sangat berbeda dengan kondisi tahun-tahun sebelumnya Laznas WIZ Majene hanya fokus pada dhuafa disekitar wilayah perkotaan Majene.

“Ini satu karunia yang besar karena kepercayaan ummat atas keberadaan Lazsnas WIZ Majene terus menigkat, sehingga semakin banyak dermawan yang berinfak dan sedekah melalui lembaga ini akan semakin banyak penerima manfaat yang bisa kita sasar,” harapnya

Sebelumnya bertepatan 17 Ramadhan, tim WIZ Majene dan Muslimah Wahdah Majene juga menyalurkan sebanyak 200 paket ifthor dan 114 paket sembako yang disebar ke beberapa titik wilayah kota Majene dan sekitarnya.

Ad juga 28 bingkisan khusus guru mengaji dan 32 Mushaf Al Qur’an untuk mereka. “Semoga bingkisan dan mushaf Al Qur’an bisa bermanfaat dan meringankan beban mereka jelang lebaran dengan situasi sepertu saat ini.”

Wahyudi juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua muhsinin yang telah berdonasi melalui Laznas WIZ Majene.

BACA JUGA:  Penunjukan Iman Brotoseno Sebagai Dirut TVRI Disorot Publik, Rekam Jejaknya Berbau Pornografi

“kami ucapkan banyak terima kasih jazakummallahu khairan wa barakallahu fiikum. Semoga Allah Ta’ala membalas kebaikan kita semua dengan berlipat ganda di bulan yang mubarak ini,” pungkasnya

Comments

comments

loading...