Iklan
Iklan

5 Klinik Kecantikan Terbaik yang Aman dan Terpercaya

- Advertisement -
Klinik kecantikan terbaik yang aman dan terpercaya dibutuhkan untuk memenuhi gaya hidup di tengah masyarakat Indonesia. Perawatan wajah di klinik kecantikan tidak hanya menjadi kebutuhan para wanita, namun para pria juga mulai sadar akan pentingnya perawatan wajah.

Klinik kecantikan kini semakin menjamur di mana-mana. Bahkan, sulit bagi masyarakat untuk menemukan klinik kecantikan terbaik yang aman dan terpercaya. Apalagi baru-baru ini bermunculan klinik kecantikan abal-abal yang ditangani oleh tenaga yang tidak professional.

Mirisnya, banyak kalangan pesohor di negeri ini tertipu dengan munculnya klinik kecantikan abal-abal tersebut. Untuk itu jangan sembarangan pilih klinik kecantikan. Salah pilih klinik kecantikan dikhawatirkan menimbulkan masalah baru di tubuh Anda.

Nah, indeksnews.com punya lima rekomendasi klinik kecantikan yang aman dan terpercaya untuk Anda :

1. Dermaster Clinic Indonesia

Klinik Kecantikan Terbaik

Klinik kecantikan ini merupakan klinik kecantikan terbaik menurut versi kami, karena menawarkan solusi estetika profesional, mulai dari kepala hingga ujung kaki. Mengusung jargon ”Cantik tanpa Operasi”, Dermaster Clinic Indonesia ditangani oleh tenaga dokter estetik terlatih yang menawarkan sejumlah perawatan kecantikan, antara lain mesoline, hollywood peel, pico derma, hingga suntik vitamin C, yang bertujuan untuk mencerahkan wajah.

Mesoline merupakan perawatan meso terbaru yang mengombinasikan beberapa macam zat aktif yang digunakan untuk mengatasi beberapa masalah kulit, diantaranya memudarkan hiperpigmentasi atau flek hitam, mengurangi acne atau beruntusan, mengatasi bekas jerawat, stretch mark hingga menumbuhkan rambut.

Perawatan meso terbaru ini juga mampu mencerahkan kulit wajah, meniruskan dan mengencangkan wajah, mengatasi kerontokan rambut, dan mengecilkan penumpukan lemak pada bagian tubuh seperti double chin, lengan, perut, paha dan bagian tubuh lainnya.

Tindakan mesoline disesuaikan dengan kondisi keluhan pasien. Tidak hanya estetika, Dermaster sebagai klinik kecantikan terbaik memiliki produk dengan standar internasional yang telah mendapatkan penghargaan yang diberikan dengan hasil survei oleh Asosiasi Badan Riset terpercaya seperti SurveiOne, SuccessResearch, dan Tran n Co diantaranya Editor’s Choice Award 2019 OMNI Marketing Communication of the years dari Marketeers, Perawatan Filler Berbahan Agar- Agar Pertama di Indonesia 2019  dari Info Brand, Highly Recommended Skincare Product 2019-2020 dari Award Center, Highest Contribution to the Medical Aesthetic field in Indonesia for APTOS Thead Lifting 2019 dari PT. Lautan Luas Abadi.

Kemudian awal tahun 2020, Dermaster mendapatkan awarding  Top Digital PR  Award dari Info Brand , Top Digital Company Award dari Majalah Marketing dan masih banyak penghargaan lainnya.

2. Miracle Aesthetic Clinic

Klinik Kecantikan Terbaik

Lebih dari 23 tahun dengan total 20 klinik membuktikan bahwa Miracle tetap menjadi klinik estetika terdepan dan terpercaya di Indonesia. Mulai dari keramahan frontline, beauty therapist yang berpengalaman, perawat yang terampil dan cekatan, dokter yang terlatih sesuai dengan kompetensinya (aesthetic, dermatologist, plastic surgeon).

Solusi yang Miracle tawarkan adalah kombinasi cream program, perawatan medis oleh dokter profesional dan perawatan estetik oleh beauty therapist berpengalaman, didukung dengan cita rasa seni yang tinggi dan teknologi estetika yang canggih dan tepat dinilai sebagai klinik kecantikan terbaik.

Dan di Miracle Aesthetic Clinic ada satu metode perawatan terbaru untuk membentuk wajah ideal, yaitu The Science of Facial Architecture. Sesuai namanya, metode ini menggabungkan ilmu kedokteran dan cita rasa seni untuk membuat kontur, tekstur dan detail wajah pasien.

3. ZAP Clinic

Klinik Kecantikan Terbaik

ZAP Clinic merupakan klinik kecantikan terbaik khusus wanita dan terbesar di Indonesia ini punya 50 cabang yang tersebar hampir di seluruh Indonesia.

ZAP menawarkan layanan perawatan kecantikan berbasis laser dengan teknologi terbaik dunia. Beberapa treatment unggulan mereka antara lain perawatan hair removal dan kecantikan berbasis laser dengan keamanan terbaik. Perawatan mereka juga semuanya ditangani langsung oleh dokter yang berpengalaman loh.

Terbaru, ZAP juga telah meluncurkan ZAP Health yang berfokus pada pelayanan kesehatan untuk meningkatkan imunitas tubuh dan vaksinasi dewasa dan juga imunisasi bagi anak 0 – 18 tahun.

Dengan menggabungkan konsep hospitality dan medical, ZAP mengedepankan pengalaman pelayanan berbintang, serta perawatan yang aman dengan ketepatan waktu dan sistem yang telah terintegrasi secara online di seluruh Indonesia.

4. Erha Clinic

Klinik Kecantikan Terbaik

Kalau klinik kecantikan satu ini mengenalkan dirinya sebagai klinik perawatan kulit yang memiliki dua solusi perawatan. Pertama, fokus pada kebutuhan yang spesifik untuk masing-masing pelanggan. Kedua, menyediakan produk perawatan yang dijual bebas tanpa resep dokter.

Selain layanan di klinik yang sangat lengkap dan dijalankan oleh para ahli yang berpengalaman, range produk Erha Clinic yang dijual bebas juga sangat banyak. Jadi cocok banget untuk kamu yang belum ada waktu bertemu dokter atau baru mau coba produk Erha, bisa dilayani juga oleh tim Erha.

5. MS Glow Aesthetic Clinic

Klinik Kecantikan Terbaik

Terakhir ada MS Glow Aesthetic Clinic nih guys. Klinik kecanrikan yang menawarkan berbagai perawatan terkimi ini bisa menjawab seluruh pemasalahan di kulit Anda.

Mulai dari perawatan yang sifatnya untuk menanggulangi permasalahan aging, mencerahkan, hingga menghilangkan bekas jerawat. Semua bisa kamu dapatkan di MS Glow Aesthetic Clinic.

Menariknya lagi sebagai klinik kecantikan terbaik, perawatan di MS Glow bisa dilakukan untuk segala usia dan jenis kelamin. Jadi pas banget nih buat kamu semua yang menginginkan tampilan kulit yang sehat, cerah, dan lembap.

Nah silahkan anda mencoba salah satu dari lima klinik kecantikan terbaik yang kami tawarkan untuk Anda.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA