5 Toko di Padang Ludes Terbakar

Toko, Padang
Kebakaran terjadi di Jalan Raya Indarung, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (28/11) sekitar pukul 12.46 WIB. Lima toko berbagai macam usaha hangus terbakar.

Kepala Bidang Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang, Basril mengatakan, sedikitnya ada sembilan armada pemadam  yang dikerahkan ke lokasi kejadian. Unit armada pemadam ini dibantu milik PT Semen Padang.

“Armada pemadam tiga unit dari PT Semen Padang, enam dari kami. Jadi totalnya sembilan unit armada,” tutur Basril, Minggu (28/11).

Kebakaran yang berada persis di tepi jalan raya ini membuat arus kendaraan sedikit terganggu. Namun untuk situasi saat ini sudah dapat diatasi.

Basril menambahkan, Dalam proses pemadaman berlangsung sekitar satu setengah jam. Pihaknya telah memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini.

“Tidak ada kendala, korban jiwa nihil. Tapi lalu lintas sedikit macet tadi. Kami setidaknya mengerahkan sebanyak 60 personel ke lokasi kejadian,” terangnya.

Lima toko yang terbakar ini diketahui di antaranya jasa laundry, Toko listrik, usaha sate dan rumah makan hingga Apotek. Kasus kebakaran ini kini telah ditangani oleh pihak kepolisian.

Armada dari PT. Semen Padang yang cepat datang ke lokasi karena lokasinya yang berdekatan sehingga dua bangunan yaitu Ruko dan minimarket yang berada di sebelah kanan dan kiri bangunan yang terbakar bisa diantisipasi dengan cepat dan aman,” tutupnya. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments