Iklan
Iklan

Adanya Reglow Indonesia, dr. Shindy Kurnia Putri Berharap Masyarakat Tidak Hanya Dapat Kecerahan Sesaat

- Advertisement -
Reglow Indonesia merupakan perusahaan bergerak di bidang kecantikan yang berdiri sejak tahun 2021 pada hari Sabtu, 21 Januari 2022.

Reglow Indonesia mengadakan kopdar dengan para agen dengan tema “Bertumbuh, Bertambah, dan Bermanfaat Bersama,”

Acara Reglow Indonesia ini dihadiri oleh para founder yaitu dr. Shindy Kurnia Putri, Revardi Syahputra, dan Aditya Zupercapt.

Reglow Indonesia
Foto : Istimewa

Kopdar ini  ingin membangun komunikasi dan ukhuwah yang baik dengan para agen dan menjelaskan tujuan Reglow Indonesia di tahun 2022 sekaligus menambah motivasi kepada para agen agar memiliki semangat dalam menjalankan bisnis keagenan.

Reglow didirikan oleh Revardi Syahputra, selaku Direktur Utama Reglow Indonesia menggandeng dr. Shindy Kurnia Putri seorang ahli estetika  dan Aditya Zupercapt yang mahir dalam bisnis jaringan keagenan.

Mereka memiliki visi yang sama yaitu ingin menciptakan produk skincare yang berkualitas dan mudah dijangkau oleh banyak orang.

Reglow Indonesia
Foto : Istimewa

Bisnis Reglow menggunakan sistem bisnis keagenan yang dimana saat ini sudah ada lebih dari 300 agen yang tersebar di seluruh Indonesia, dan mancanegara seperti Malaysia dan Taiwan.

“Brand skincare kami sudah pernah didaftarkan di pabrik pada tahun 2019. Namun karena kurangnya fokus sehingga tertunda selama beberapa bulan. Kami mulai kembali menjalankan bisnis pada awal tahun 2021,” ujar Revardi menceritakan kilas balik bisnis Reglow. dalam acara Kodar (22/1/22).

Co-fonder sekaligus Brand Ambassador Reglow Indonesia, dr. Shindy Kurnia Putri melihat bahwa terdapat banyak keluhan dari dunia dermatologis kulit mengenai semakin banyak bisnis skin care yang menggunakan bahan yang kurang tepat.

Reglow Indonesia
Foto : Istimewa

“Saya sudah lama mengamati permasalahan kulit saat saya praktek hingga ke pelosok. Maka dari itu, saya tergerak untuk berkontribusi dalam peluncuran produk sesuai keilmuan di bidang kedokteran.”ucap Shindy

“Harapan saya agar masyarakat tidak hanya mendapat efek glowing sesaat, namun cerah bertahap dengan produk yang dibuat dari kandungan bahan herbal Indonesia,” imbuhnya

Reglow mempunyai visi bertumbuh secara spiritual dari segi keuangan dan juga pengembangan relasi yang positif. Dan juga dalam acara Kodar ini di sampaikan juga  langkah-langkah di tahun 2022 agar berjalan beriringan meraih tujuan yang sama.

“Setiap agen-agen dari Reglow itu tidak hanya fokus berjualan produknya saja tapi juga akan diedukasi melalui sebuah workshop serta diperkenalkan untuk memperluas relasi dari masing-masing agen. Mereka akan secara aktif mengajar, mengenal dan bertemu satu sama lain sehingga mereka lebih yakin dan percaya menjadi agen Reglow Indonesia,” ujar Aditya Zupercapt , Chief Marketing Officer dari Reglow.

Reglow saat ini memiliki 3 jenis produk yang terdiri dari Glowing Skin Treatment Facial Wash, Glowing Skin Treatment 2 in 1 Toner & Micellar Water, dan Glowing Skin Treatment Rejuvenating Intensive Cream dan sudah bersertifikasi halal MUI.

Reglow berencana meluncurkan produk baru yaitu serum dan sheet mask setelah produknya yaitu toner micellar water, facial wash dan cream 2 in one telah laku di pasaran.

“Langkah selanjutnya setelah keagenan, kami akan mencari distributor di setiap wilayah,” tambah Aditya.

Selain itu, Reglow sedang mempersiapkan untuk memiliki klinik perawatan kecantikan sendiri. Tidak menutup kemungkinan bahwa kedepannya, Reglow akan bekerjasama dengan para KOL (Key Opinion Leader), artis untuk menjadikan Brand Ambassador dari Reglow.

“Harapannya di tahun ini, kami menjalin kedekatan personal dengan para agen. Terlebih kami membantu mereka dalam menghadapi tantangan, kontak berkala atas hasil perkembangan keagenan selalu kami kembangkan, ” tutup Aditya (Kim)

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA