Beranda OLAHRAGA Adidas dan Arsenal Luncurkan Seragam Musim 2021/2022

Adidas dan Arsenal Luncurkan Seragam Musim 2021/2022

Adidas
Seragam Arsenal FW21 untuk Pertandingan Kandang (PRNewsfoto/adidas Indonesia)
Menjelang awal Premier League, adidas dan Arsenal hari ini meluncurkan seragam baru untuk pertandingan kandang pada musim 2021/2022. Para fans juga telah menantikan momen untuk kembali ke Emirates Stadium.

Untuk pertama kalinya, seragam baru ini dikenakan Arsenal pada Sabtu, 17 Juli 2021, dalam sebuah pertandingan persahabatan melawan Rangers. Pertandingan ini digelar demi merayakan hari jadi Juara Liga Skotlandia ini yang ke-150.

Seragam berwarna merah dan putih ini memiliki garis khas adidas yang berwarna biru pada bagian bahu, dilengkapi celana pendek dan kaos kaki berwarna putih. Seragam tim wanita Arsenal, baik versi orisinal dan replika, serta seragam tim akademi juga telah diluncurkan.

Mengomentari seragam baru ini, Kieran Tierney, berkata, “Saya sangat menyukainya. Seragam ini memiliki desain cerdas. Saya ingin segera mengenakannya dan kembali mewakili klub di hadapan para fans. Pertandingan yang telah dilalui Arsenal pada musim lalu terasa kurang lengkap tanpa kehadiran para fans. Kami tak sabar mengawali musim baru dan menyaksikan Emirates Stadium kembali dipadati para fans.”

Pada seragam musim 2021/2022 untuk pertandingan tandang, logo “Arsenal for Everyone” tampil di sisi kerah bagian dalam. Inisiatif “Arsenal for Everyone” digagas pada 2008 untuk merayakan keberagaman dalam keluarga besar Arsenal. Dengan demikian, inisiatif ini menjamin setiap orang memiliki hak yang sama untuk merasakan kebanggaan dan semangat memiliki klub.

Seragam orisinal Arsenal akan memiliki teknologi terbaru adidas, HEAT.RDY – KEEP COOL, yang menjaga pemain tetap nyaman, tidak lembap, dan percaya diri saat bertanding. Seragam replika juga menawarkan fitur-fitur serupa berkat teknologi AEROREADY – FEEL READY yang menjaga atlet tetap nyaman dan selalu aktif.

BACA JUGA  Aftech Ingatkan Masyarakat Untuk Waspada Fintech Abal - Abal.

Seragam baru Arsenal tersedia di adidas.co.id dan di beberapa gerai ritel lainnya dalam waktu dekat.

Source : adidas Indonesia

Facebook Comments

Artikel sebelumyaMoeldoko Minta ICW Buktikan Tudingan Terkait Keterlibatannya Soal Ivermectin dalam 1X24 Jam
Artikel berikutnyaMana Suara Puan Maharani Ketika Publik Heboh Saat Anggota DPR Minta Fasilitas Isoman di Hotel?