Iklan
Iklan

Adidas Originals Luncurkan Babak Baru “Stan Smith, Forever” bersama Disney

- Advertisement -
Pada awal tahun ini, adidas Originals mengumumkan babak baru bagi siluet Stan Smith, memadukan sneaker ikonis ini dengan material daur ulang demi membantu gerakan “End Plastic Waste”. Pada hari ini, adidas Originals meluncurkan sejumlah sneaker Stan Smith yang lebih lestari.

Koleksi produk ini menampilkan siluet eksklusif Stan Smith yang lebih lestari, terinspirasi dari beberapa karakter ikonis Disney dan Pixar, Star Wars™, serta Marvel, termasuk: Hulk (Marvel), Rex dari Toy Story (Disney dan Pixar), Yoda dari Star Wars™, Tinker Bell dari Peter Pan, WALL-E (Disney) dan WALL-E (Pixar), Kermit the Frog dari The Muppets, serta Mike Wazowski dari Monsters, Inc. (Disney dan Pixar).

Setiap produk adidas Originals dalam koleksi ini memiliki detail unik dan beberapa elemen yang terkait dengan karakter-karakter tersebut, seperti alas sepatu ilustratif, detail dengan cetakan tertentu, grafis bernuansa cerah, warna-warna menarik, dan pilihan tali sepatu tambahan. Seluruh produk memiliki bagian upper yang terbuat dari PRIMEGREEN, dan ditempatkan di atas alas sepatu karet yang didaur ulang.

Adidas Originals

“Seri Stan Smith ini segera dijual secara resmi di gerai-gerai ritel adidas di seluruh Indonesia mulai 4 April 2021. Stan Smith x Disney juga dilengkapi dengan koleksi pakaian yang kelak menjadi salah satu produk yang paling dinantikan pada tahun ini,” kata Gracia Putri, Brand Communications & Sports Marketing Manager, adidas Indonesia.

adidas Originals juga menawarkan sneaker Stan Smith yang lebih lestari, dan hadir dalam siluet legendarisnya. Dengan upper dari PRIMEGREEN berwarna putih yang didaur ulang, dan alas sepatu karet berwarna putih yang juga didaur ulang, sneaker ini menampilkan lis tumit ikonik Stan Smith yang berwarna hijau.

Adidas Originals

Dalam rangka peluncuran siluet ini, adidas Originals menggabungkan beberapa sosok kreatif adidas yang paling kreatif dengan ikon tenis, dan salah satu karakter katak yang paling ternama di dunia, untuk mengatasi isu-isu lingkungan hidup.

Dengan menampilkan Stan Smith dan Kermit the Frog, skater Na-Kel Smith dan Nora Vasconcellos, ahli arsitektur digital Iddris Sandu, aktris Yara Shahidi, kampanye multimedia tersebut menjadi manifesto adidas Originals demi membantu gerakan “End Plastic Waste”.

Langkah terbaru yang ditempuh adidas Originals dalam isu-isu lingkungan hidup, bersama Disney, akan meluncur secara eksklusif di adidas.com/stansmith dan gerai-gerai adidas di seluruh dunia pada 29 Maret. Setelahnya, koleksi produk ini akan tersedia di beberapa gerai ritel terpilih di seluruh dunia mulai 4 April.

Adidas Originals

Siluet adidas Originals Stan Smith, terinspirasi Yoda dari Star Wars™, segera diluncurkan di adidas.co.id dan gerai-gerai terpilih di Indonesia. Nantikan kabar selanjutnya.

Silakan KLIK DI SINI untuk melihat foto-foto Stan Smith x Disney dari adidas Originals.

@adidasindonesia @adidasOriginals

#adidasIndonesia #adidasStanSmith

Source : adidas Indonesia

 

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA