Iklan
Iklan

Adrian Navies Blake Rilis Single Anyar Promise To You

- Advertisement -
Adrian Navies Blake atau Blake, kembali dengan merelease sebuah single yang diberi  judul Promise To You, setelah single Put Yo Hands Up tahun lalu.

Adrian merilis single Put Yo Hands Up tan sendiri, Ia mengandeng Keish Claudia salah satu personil rap group GNO (Girls Nite Out)pelantun lagu Kinda Crazy.

“Kali ini saya berkolaborasi dengan Keish Claudia pelantun lagu – Kinda Crazy yang juga personil rap group GNO (Girls Nite Out). Vokalis muda yang sangat berbakat ini mengisi part refrain lagu Promise To You.”kata Adrian Navies Blake dalam keterangan persnya.

Adrian Navies Blake
Adrian Navies Blake / Foto : Istimewa

Lagu ini kami tulis secara estafet, Cerita lagu ini adalah merupakan sebuah love story. Yep..love story saya sendiri yang saya tulis dengan lirik sederhana berbahasa Inggris dan mencerminkan kisah cinta yang masih saya jalani saat ini bersama “separuh jiwa” saya, my soulmate..my wife, Lily. Lalu Keish melanjutkan dengan pembuatan lirik dan nada untuk refrain nya.”tambah Adrian Navies Blake.

Video Musik – Promised To You milik Adrian Navies Blake digarap di dua lokasi yang berbeda yakni Jakarta dan Denpasar. Sesuai tema lagunya, Video ini mencoba memperlihatkan perilaku orang2 yang sedang dilanda asmara baik itu bagi pasangan remaja maupun yang telah dewasa.

“Juga ada sesuatu yang unik menurut saya dalam video clip single Promise To You ini yaitu ikut sertanya komunitas Pesepeda Alumni SMA 30 ( PEDALS 30 ) yang merupakan representasi kegiatan hobby saya dalam alur cerita di video clip ini.”jelas Adrian Navies Blake.

Adrian Navies Blake
Foto ” Istimewa

“In the end, that’s how this song was done as a promise to the love of my life. So..without telling it all, I let you listen and enjoy the single at almost the end of the year 2021, feel the connections, and most of all shower your heart with love,”tutup Adrian Navies Blake.(EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA