Iklan
Iklan

Agnez Mo Bangun Klinik Bareng AG Peduli Dan Beri Vaksin Gratis.

- Advertisement -
Penyanyi International asal Indonesia Agnez Mo tak hanya aktif sebagai penyanyi, pelantun lagu F You Love Song ini juga aktif dalam kegiatan sosial.

Kegiatan Sosial Agnez Mo ini di buktikan  belum lama ini, dimana Agnez Mo diem – diem membangun sebuah klinik di salah satu kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Tak hanya itu Agnez Mo juga memberikan vaksin gratis dimana bekerjasama dengan puskesmas pademangan di Program Artha Graha Peduli (AG Peduli).

Agnez Mo
Foto / Istimewa

Hal ini di lansir dari akun instagram pribadin Agnez Mo yang memposting video – video ia melakukan tout klinik di Ancol.

“My godfather and i present: AG PEDULI. I just want to give you a little tour of our clinic that we built so you can get your vaccine. AGP Ancol bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan dan dukungan dari kurang lebih 60 Nakes dan 120 relawan Non Nakes.This program has been going on for a while but i just realized i havent had the chance to post it on my feed.”kata Agnez Mo di postingan akun Instagramnya.

“Please get your vaccines (for free). So easy to find us, just look for the sign AG PEDULI.”tambah Agnez Mo.

Agnez Mo
Foto /Istimewa

Menurut Agnez Mo di postingannya Klinik yang dibangun bekerjasama dengan dan Artha Graha Peduli memiliki Fasilitas yang lengkap. Bukan cuma tempat untuk suntik vaksinnya, tapi juga siap dengan ambulance, Ruang emergency, lab, dan lain2. Bahkan bagi mereka yang datang ke klinik dan vaksin mendapatkan sarapan bagi mereka yang belum sarapan.

“On top of that, we (AGP) provide some food for those who come to get the vaccines karena kami sadar bahwa banyak masyarakat yg dtg vaksin, berasal dr zona merah.Mereka datang ke Rumkitlap, antri dr pagi, mungkin ga sempat sarapan atau jualan utk makan pagi mereka. Especially dalam kondisi pandemi begini, setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan.

Mie instant & telur itu inisiatif nya AGP utk mendukung kolaborasi antara swasta & pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi. Ini cuman ada di Rumkitlap Ancol & Mall Artha Gading.Thank you 🤍🙏🏼, “kata Agnez Mo.

Agnez Mo
Foto / Istimewa

Tapi kata Agnez Mo, walaupun gratis tetap ada syarat yang diterapkan.

“Oh and one more thing 😉 FOR ALL AGNATION member, you can get your vaccines at our spot. (Oh dan satu lagi 😉 UNTUK member ALL AGNATION, vaksin bisa didapatkan di tempat kami). Tapi hanya untuk yang terdaftar,” jelas Agnez. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA