Iklan
Iklan

Agnez Mo Unggah Foto Bareng Greysia Polii Setelah Sabet Medali Emas.

- Advertisement -
Penyanyi internasional asal Indonesia, Agnez Mo mengunggah foto dan video kebersamaan dengan atlet bulutangkis Indonesia, Greysia Polii sekaligus sahabatnya.

Foto dan video kebersamaan dengan Greysia Polii ini di unggah Agnez Mo untuk memberikan semangat pada Greysia Polii yang sedang bertanding di Olimpiade Tokyo 2020.

Tak hanya mengunggah foto dan video kebersamaan Agnez Mo dan Greysia Polii, penyanyi pelantun lagu “F Yo Love Song” Ini juga memberi semangat pada sahabatnya dengan unggahan di insta story – nya.

Agnez Mo
Agnez Mo Bersama Greysia Polii/ Foto : Istimewa

Perlu diketaui bahwa Agnez Mo dan Greysia Polli sudah sejak kecil bersahabat, usia mereka terpaut satu tahun, Agnez Mo dengan tanggal kelahitan 1 Juli tahun 1986 sedangkan Greysia Polli 11 Agustus  tahun 1987.

Sebelumnya Agnez Mo juga memberikan semangat pada sahabatnya Greysia Polii yang berjuang di partai puncak untuk mengharumkan nama bangsa di kancah internasional lewat akun sosial medianya.

“My best friend!! Final at Olympics!! Let’s gooooo!!!” tutur penyanyi pelantun lagu ‘Jera’ Agnez Mo di insta storynya.

Agnez Mo
Foto/ Istimewa

Setelah Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapat medali emas setelah menang bertanding di Olimpiade Tokyo 2020 tersebar, Agnez Mo juga mengunggah foto dan video pada akun instagramnya.

“To me you’ve always been a winner even without the Gold Medal. Cant believe i still have those old crazy pics of us (and videos of us being a kid at heart) from years ago 😭😭 and the screenshots (yes cuz im a melancholic b*tch). CONGRATS again @greyspolii 😭😭 for your Gold Medal at Olympics. Now come home and lets celebrate as we always do (karaoke at home and some Chinese food 🤣) Love you girl, “ungkap Agnes Mo di postingan instagram pribadinya, Senin (2/7).

Perlu di informasikan Greysia Polii pernah menjadi salah satu model video musik lagu Agnez Mo yang berjudul “Muda” Bersama Okan Kornelius, Ade Ray dan lainnya.

Di video musik lagu Muda ini, terlihat Greysia Polii membawa tulisan “You are more than just the world champion badminton athlete”.

Dan akhirnya impian Greysia Polii terwujud sebagai pemenang medali emas di partai Ganda Putri di Olimpiade Tokyo 2020 bersama Apriyani Rahayu sekaligus mencetak sejarah baru dunia olahraga terutama olahraga Bulu Tangkis. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA