Iklan
Iklan

Ahmad Muzani: Masyarakat Ingin Prabowo Subianto Maju Pilpres 2024

- Advertisement -
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut, masyarakat masih memiliki harapan dan minat agar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024.

Ahmad Muzani menyampaikan perihal tersebut saat meninjau vaksinasi Covid-19 yang digelar DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (8/2).

Lebih lanjut, Ahmad Muzani mengatakan, bukti masyarakat masih menginginkan Prabowo maju sebagai capres itu merujuk pada hasil survei sejumlah lembaga yang menempatkan Prabowo Subianto unggul secara elektabilitas dari kandidat lainnya.

“2024 insyaAllah akan maju sebagai calon presiden dari Partai Gerindra. Kita semua Partai Gerindra, masyarakat Indramayu, masyarakat Jawa Barat berada di belakang beliau,” katanya, dilansir dari rmol.id, Selasa (8/2).

Muzani mengaku, sebagai upaya untuk mencapai target, seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra harus bekerja maksimal mensosialisasikan figur dan gagasan Prabowo Subianto.

“Seluruh kader Gerindra di Indramayau, di Jawa Barat, dan di seluruh Indonesia akan all out mengantarkan beliau 14 Februari 2024 menjadi presiden,” katanya.

Muzani menambahkan. perihal pasangan Prabowo nantinya adalah pasti merupakan putra-putri terbaik bangsa.

“Pak Prabowo akan dipasang dengan orang-orang terbaik bangsa. Kami menyambut baik dan menyambut gembira begitu banyak orang yang ingin mendampingi Pak Prabowo dan kami meyakini memang inilah saatnya beliau menjadi presiden,” tutupnya

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA