Iklan
Iklan

Ajang Test Drive Mobil GWM Tarik Banyak Minat Penggemar Off-Road

- Advertisement -
Baru-baru ini, ajang test drive untuk beberapa model mobil GWM telah digelar di Australia, Selandia Baru, dan lokasi-lokasi lain di dunia.

Ajang ini telah menarik banyak minat penggemar off-road. Lebih lagi, mobil GWM POER memiliki reputasi baik di kalangan profesional dan media ternama berkat desain eksterior menawan, sistem tenaga mesin terbaik dan nyaman, serta teknologi cerdas.

Setelah melakukan test drive, Carsales, sebuah media ternama di Australia, memuji mobil GWM POER, terutama mengenai tampilan modern, Driver Assistance System canggih, dan remote airbag yang terbaik di industri.

GWM POER juga meraih peringkat keselamatan lima bintang dari ANCAP, lembaga keselamatan berkendara independen. Evaluasi ini menggunakan standar baru yang disusun pada 2021.

Mobil GWM
Truk Pikap Berteknologi Cerdas Generasi Baru, GWM POER Mendapat Pujian dari Sejumlah Media (PRNewsfoto/GWM)

Lebih lagi, Wheels menilai GWM POER sebagai pilihan tepat bagi penggemar truk pikap berkat performa off-road unggulan, desain interior mewah dan menawan, serta daya tarik harga.

Menurut Motoring, truk pikap GWM POER yang dikembangkan dan didesain dengan platform terbaru GWM telah mengubah anggapan umum tentang pikap multiguna jenis double-row. Hal ini terwujud berkat keunggulan desain, fitur keselamatan, kenyamanan, dan performanya sehingga sangat menarik minat konsumen Australia.

GWM POER telah berkali-kali memperoleh pengakuan berkat riset cermat tentang pengalaman pengguna. GWM POER, sebagai produk kelas dunia yang dirancang dengan sumber daya terbaik GWM di seluruh dunia, tak hanya memiliki kapasitas angkut yang besar, namun juga menampilkan desain terbaru yang berteknologi cerdas.

GWM POER memiliki konfigurasi ideal yang memenuhi segala kebutuhan pengguna. Bodi pikap ini sangat besar sehingga pengguna bisa membawa tenda, perahu motor, dan sepeda untuk rekreasi. Kabinnya yang sangat lega juga bisa dipakai pengguna untuk beristirahat setelah menempuh perjalanan jauh, sementara, jok dengan kulit berbahan lembut terasa sangat nyaman.

Berkat NVH berstandar SUV, seperti yang terdapat pada merek-merek mewah, pengguna bisa menikmati musik atau bebas berbicara tanpa perlu khawatir dengan gangguan suara dari luar kabin mobil ketika melintasi kota-kota padat.

Dengan kombinasi ideal sistem tenaga dan transmisi 2.0T+8AT, serta empat moda berkendara (standard/commerce/sports/4L) untuk seluruh jenis kondisi jalan, GWM POER sangat piawai menempuh jalan berkerikil ketika ingin berkemah di alam terbuka atau melintasi gurun pasir untuk bertualang.

Di sisi lain, dengan memanfatkan fitur-fitur pengendalian lewat suara (voice control), pengendaraan otomatis L2, 360 Around View Monitor, dan beberapa teknologi cerdas lainnya, pengguna dapat menikmati perjalanan berteknologi cerdas dalam cara-cara baru, bahkan mewujudkan skenario-skenario penggunaan baru untuk mengemudikan truk pikap sehari-hari.

Keunggulan produk yang luar biasa telah menjadi landasan positif bagi globalisasi mobil GWM POER. Ke depan, investasi yang lebih besar akan dialokasikan untuk penelitian dan pengembangan mobil GWM POER.

Sebagai truk pikap yang ingin memenuhi kebutuhan pengguna, GWM POER akan terus menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih baik, dan memopulerkan truk pikap buatan Tiongkok di seluruh dunia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA