Iklan
Iklan

Aksi Doddy Sudrajat Mendadak Jemput Gala Sky di Rumah Haji Faisal Diduga Hanya untuk Konten.

- Advertisement -
Doddy Sudrajat kembali membuat heboh publik karena secara tiba-tiba dia datang membawa rombongan keluarga besar serta kuasa hukumnya ke kediaman keluarga Faisal, Minggu (16/1/2022) lalu.

Aksinya Doddy Sudrajat tersebut membuat Faisal dan keluarganya merasa kaget. Ayah Mendiang Vanessa Angel ini disebut tidak menghubungi atau berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak Faisal.

Pihak Doddy Sudrajat beralasan kedatangannya untuk membawa Gala Sky berjalan-jalan ke Ancol bersama keluarganya.

Namun, upaya Doddy menjemput dan membawa Gala Sky berakhir dengan tangan kosong. Niat itu tidak diizinkan oleh Faisal, sang besan. Karena ada beberapa alasan yang membuat Faisal belum bisa mengizinkannya membawa Gala Sky.

H Faisal mengaku terpancing emosi saat melihat Doddy datang ke rumahnya dengan tiba-tiba. Tak hanya Faisal, anak-anaknya juga ikut terpancing emosi dengan kehadiran Doddy. Namun, Faisal mencoba untuk lebih tenang lantaran tak ingin ada keributan.

Aksi Doddy tersebut sontak menuai hujatan dari warganet. Bahkan, baru-baru ini diketahui tujuan terselubung Doddy Sudrajat dan keluarganya ingin mengajak Gala Sky pergi. Doddy diduga hanya ingin memanfaatkan sang cucu.

Hal itu terlihat dari sebuah video yang memperlihatkan bahwa kedatanagn Doddy Sudrajat saat itu memang sudah mereka persiapkan.

Dalam video itu, Mayang, anak Doddy, mengatakan perjalanan pagi itu untuk menjemput Gala Sky ke Ancol. “Jadi hari ini aku mau nepatin janji aku untuk menjemput Gala. Mau bawa Gala ke Ancol,” kata Mayang dikutip dari YouTube Mayang Chika Vlog, Jumat (21/1/2022).

Akhirnya video tersebut dibanjir komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang menilai bahwa kedatangan Doddy untuk mengajak Gala Sky jalan-jalan itu tidak tulus. Bahkan, warganet menduga Doddy memanfaatkan Gala Sky untuk konten video YouTubenya.

Meski mendapatkan tudingan spekulasi miring, Doddy Sudrajat mengaku tak mau ambil pusing.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA