Beranda ENTERTAINMENT Aksi Nikita Mirzani Bikin Heboh, Habis Tampil Berhijab Kini Unggah Foto Telanjang

Aksi Nikita Mirzani Bikin Heboh, Habis Tampil Berhijab Kini Unggah Foto Telanjang

Nikita Mirzani kembali beraksi membuat publik heboh. Baru-baru ini, Nikita mengunggah foto hampir telanjang di akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_17 yang sukses menghebohkan jagat maya.

Padahal, beberapa jam sebelumnya, Nikita Mirzani juga memamerkan potretnya sedang berhijab. Perubahan drastis ini membuat penggemar melayangkan reaksi tajam pada bintang film Taman Lawang tersebut.

Nikita Mirzani

BACA JUGA:  Heboh Foto Bugil Bintang Reality Show Hannah Brown di Instagram

Nikita Mirzani berpose hampir telanjang dalam unggahan terbaru pada Rabu, 16 September 2020. Dengan tema foto hitam putih, dia hanya menutupi bagian intimnya dengan tangan yang dilipat serta celana dalam tipis.

Tubuh Nikita Mirzani sangat jelas terlihat dan ia memiliki beberapa tato yang terletak di punggung, pinggang dan paha. “Kenalin istrinya Tarzan X auuwooo,” tulis Nikita di akun Instagramnya.

BACA JUGA:  Nikita Mirzani Unggah Foto Tanpa Celana Dalam, Dapat Cibiran Netizen

Baru satu beberapa jam diunggah, telah ada 200 ribu lebih warganet yang menyukai. Banyak dari mereka yang pro dan kontra oleh unggahan perempuan yang disapa Nyai ini. Bahkan, tak jarang dari mereka yang mengingatkan Niki untuk menutup aurat.

“Gimana rasanya anaknya kalau mamanya kayak gini pasti malu banget. Kakak gak usah kayak gitu udah cantik banget asli, aku baru pertama kali komen kakak. Ini dari hati aku sendiri aku bukan haters,” komentar seorang warganet.

Nikita Mirzani

BACA JUGA:  Nikita Mirzani Akui Ariel NOAH Sebagai Fantasi Seksnya

“Naudzubillah, semoga kakak Nikita cepet kasih hidayah dan bertobat,” sahut yang lain.

“Dunia mau kiamat,” ujar yang lain.

Sebelum mengunggah potret hampir telanjang, ibu empat anak ini memamerkan kepandaiannya dalam tarik suara. Namun yang bikin pangling penggemar ketika melihat Nikita Mirzani yang berhijab dan tampak tidak ada rambut yang keluar sama sekali. Niki melakukan cover lagu Audy berjudul Dibalas Dengan Dusta.



BACA JUGA:  Nita Thalia Dilaporkan Istri Pertama Nurdin Ruditia

“Edisi Nikita yang berakhlak,” tulis Nikita pada Selasa, 15 September 2020.

Beberapa komentar menunjukkan bahwa mereka memuji kecantikan Niki yang mengenakan hijab. Namun, mereka juga kerap mengomentari agama Niki yang disindir telah mempermainkan agama. Meski begitu, Niki tetap bungkam dan memilih membatasi kolom komentar.

loading...