OLAHRAGA

Aksi Nyata Cristiano Ronaldo Hadapi Virus Corona, Hotel Miliknya Dijadikan Rumah Sakit

Mantan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo melakukan aksi nyata terkait sebaran Virus Corona (Covid-19) yang kian tak terbendung. Virus asal Wuhan ini makin meresahkan seluruh penjuru dunia. Bahkan beberapa negara tak segan melakukan lockdown demi mengantisipasi penyebaran virus tersebut.

Pemain Juventus ini melakukan aksi nyata untuk turut menanggulangi wabah virus corona. Bahkan Cristiano Ronaldo mengubah hotel miliknya menjadi rumah sakit dadakan yang khusus menangani corona.

Ronaldo disebutkan akan mengubah hotelnya di Portugal menjadi sebuah rumah sakit untuk merawat pasien penderita virus corona. Bukan hanya itu saja, pasien yang dirawat di rumah sakit Ronaldo pun tidak akan dipungut biaya alias gratis. Sehingga, mereka yang sakit bisa sembuh tanpa berpikir soal uang perawatan.

Sekalipun biaya perawatan pasien digratiskan, namun Ronaldo menjamin bahwa seluruh dokter dan perawat yang bekerja di rumah sakitnya tersebut akan mendapatkan gaji yang sesuai.

Ronaldo saat ini sedang menjalani karantina di kampung halamannya yang berada di Madeira, Portugal. Karantina Ronaldo ini menyusul berita bahwa salah satu rekannya di Juventus, Daniele Rugani, positif terinfeksi virus corona.

Sementara, Italia yang merupakan kandang Juventus sendiri menjadi negara terparah nomor dua di dunia setelah Tiongkok dengan jumlah kasus corona mencapai 1.441 jiwa yang meninggal dunia per Sabtu (14/3/2020). Oleh karena itu, Ronaldo akan terus berada di kampung halamannya hingga keadaan membaik.

 

Comments

comments

BACA JUGA:  Anies Baswedan Tempuh Jalan Berliku Demi Selamatkan Warganya dari Teror Covid-19
loading...