Iklan
Iklan

Aktor Steven Seagal Cium Senjata Suku Dayak Mandau, Banjir Komentar Netizen

- Advertisement -
Aksi aktor laga Hollywood, Steven Seagal mencium Mandau, senjata khas Suku Dayak, viral di media sosial. Video aksi aktor senior dari Amerika serikat itu, diunggah oleh akun Instagram @samarindaetam, Selasa (25/1/2022).

Dalam video tersebut, terlihat aktor laga Steven Seagal yang memiliki tubuh tinggi besar itu, nampak mengenakan jaket loreng berdiri dengan penuh hormat dihadapan seorang Kepala Suku Dayak yang sedang memegang Mandau, dan melakukan ritual penyambutan tamu.

Kemudian, pria dari Suku Dayak tersebut meletakkan Mandau di tanah tepat di hadapan Steven Seagal, lalu menyuruh sang actor laga ini mengambil Mandau tersebut. Lalu, dengan penuh hormat ia membungkuk, mengangkat Mandau dari tanah, lalu menciumnya sebanyak dua kali.

Dalam keterangannya, tertulis “Taulah Ikam? Artis Hollywood pun mengakui kekayaan budaya yang ada di Kalimantan.

Kunjungi Suku Dayak, artis Hollywood disambut sampai cium Mandau,”.

Video tersebut langsung disukai oleh sebanyak 17.329 orang, dan dibanjiri ratusan komentar netizen.

Unggahan video kedatangan sang aktor ke Kalimantan ini, langsung dikomentari akun @ex.winda yang dengan satir mengatakan “kalo buat Edy Mulyadi bukan dicium mandaunya”.

Steven Seagal

Komentar ini ditimpali oleh akun @fatma.r.a88 yang mengatakan “@ex.wida_ disabit ya kak”.

Komentar satir lainnya, juga datang dari akun @venesyasarilubis, yang mengungkapkan “Kalau itu yang kunjungan, bukan mencium mandau, tapi dilempar mandau”.

Komentar ini bahkan disukai oleh sebanyak 82 orang, dan dibalas oleh dua komentar. Sementara akun lainnya justru terheran-heran Steven Seagal pernah mengunjungi Kalimantan.

Salah satunya diungkapkan akun @dedhy_sandiego: “Baru tau kalau Steven Seagal pernah ke Kaltim wakakakak…Idola, aktor laga ne min, gak bisa disentuh sedikit auto pukul”.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA