Iklan
Iklan

Akun Instagram Adhisty Zara Mendadak Hilang Buntut Video Ciumannya.

- Advertisement -
Video sedang berciuman antara Adhisty Zara dan Niko Al Hakim, mantan Suami Rachel Vanya yang dikenal dengan nama Okin, menjadi viral dan menjadi perbincangan dunia maya.

Video Adhisty Zara yang beredar pada Jumat, 30 Juli 2021 menunjukkan sangat vulgar Zara tengah berciuman dengan Okin. Video Adhisty Zara yang menciumi pipi Niko Al Hakim yang berlanjut dengan aksi saling berciuman berdurasi 12 detik.

Tak hanya di media sosial,  berita  tentang adegan Adhisty Zara dan Okin pun ramai di mass media online. Dan ini bukan yang pertama kali.

Adhisty Zara
Adhisty Zara/ Foto : Istimewa

Video intim Adhisty Zara dengan seorang pria yang ramai diperbincangkan netizen di media sosial ini bukan yang petama kali. Tahun 2020 juga ada video Adhisty Zara bersama kekasihnya Zaki Pohan sedang intim juga beredar.

Akibat viral video ciuman Adhisty Zara dan Okin akun instagram pribadi Adhisty Zara hilang bak di telan bumi, padahal Adhisty Zara belum lama mengupdate statusnya di insta story instagram pribadinya.

Adhisty Zara
Foto / Istimewa

Entah apa alasan Adhisty Zara sehingga akun instagram pribadinya hilang di alat pencarian hingga berira ini diturunkan Indeksnews tidak ada klarifikasi dari Adhisty Zara.

Hilangnya akun instagram pribadi Adhisty Zara juga ramai menjadi perbincangan netizen di akun media gosip dam mass Media online.(EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA