Iklan
Iklan

All-New Mazda CX-60 Meluncur di Pasar, Dibandrol Rp 1.188.800,000

- Advertisement -
All-New Mazda CX-60 produksi PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia, resmi meluncurkan SUV terbarunya ini guna memenuhi line-up Mazda yang saat ini masih terus fokus menggarap pasar mobil premium di Indonesia.

All-New Mazda CX-60 yang dibekali dengan berbagai fitur terbaru yang belum ada di produk Mazda yang dipasarkan sebelumnya. Tampil elegan dengan performa tinggi dan ramah lingkungan akan memenuhi kebutuhan berkendara yang dinamis bagi para penggemar SUV kelas premium yang ada di Indonesia.

“Desain Mazda CX-60, sarat dengan cerminan budaya dan lahir dari filosofi estetika Jepang yang unik. Filosofi Jinba-Ittai yang lebih disempurnakan lagi oleh para engineer Mazda, menjadikan All-New Mazda CX-60 sebagai mobil dengan ideologi The Perfect Jinba-Ittai, hubungan tanpa batas antara mobil dan pengemudi, terutama hubungan dalam aspek keselamatan dan kenyamanan.” Ujar Ricky Thio selaku Managing Director dari PT Eurokars Motor Indonesia.

Mazda CX-60

“Fokus kami tidak hanya sebuah estetika saja, namun juga tentang DNA Mazda yang berakar pada harmonisasi berkendara, kemanusiaan, dan alam sekitar. Mazda melihat pengalaman berkendara sebagai hubungan simbiosis dengan lingkungan sekitar. Seperti kita mengapresiasi sebuah karya dari seorang seniman yang berpengalaman, Mazda dibuat oleh paraTakumi, yang menjadikan Mazda sebagai “Japanese Mastery Car”. All-New Mazda CX-60 merupakan sebuah contoh yang merefleksikan spirit ini, “Truly Mass-Craftsmanship, Crafted in Japan.”katanya

Diakui oleh Ricky Thio, ideologi Jinba-Ittai pada All-New Mazda CX-60 mampu meningkatkan pengalaman dan rasa berkendara yang lebih baik lagi di setiap pergerakannya

“CX-60 masuk pasar Indonesia dalam dua edisi, yaitu Kuro Edition dan Elite Edition. Kami berharap keseluruhan teknologi dan performa yang masih mempertahankan karakter desain yang elegan serta aksen aerodinamis pada sisi samping mobil, dapat tepat menambah kesan sporty dan elegan untuk memenuhi seluruh kebutuhan penggunanya, cocok untuk customer dengan karakter Independent Achiever. All-New Mazda CX-60 ini ditawarkan dengan harga Rp 1.188.800,000, – On-The-Road Jakarta”.ujar Pramita Sari, GM Marketing & Communications Eurokars Motor Indonesia.

Mazda CX-60

All-New Mazda CX-60 lahir dengan filosofi Jinba-Ittai yang lebih disempurnakan lagi oleh para engineer Mazda, The Perfect Jinba-Ittai. Filosofi ini mendefinisikan hubungan tanpa batas antara mobil dan pengemudi. Ideologi Jinba-Ittai yang telah berkembang selama tiga generasi, mengubah pengalaman berkendara dan memikat para penggemar mobil di seluruh dunia. Jinba-Ittai juga telah menjadi bagian dari perjalanan panjang Mazda dalam pengembangan berbagai model kendaraan, terutama dalam aspek keselamatan dan kenyamanan

Dengan mewujudkan tarikan desain Kodo khas Mazda, All-New Mazda CX-60 hadir dengan exterior yang elegan dan memiliki lekukan indah perpaduan dari cahaya dan bayangan natural disekelilingnya, membuat warna-warna premium All-New Mazda CX-60 terlihat lebih cantik dan dinamis. Terinspirasi oleh elemen organik dan juga gerakan kaligrafi Jepang, lekukan body All-New Mazda CX-60 dibuat dengan halus dari bawah ke atas untuk menyelaraskan keindahan alam dan dunia pengendaranya.

Salah satu yang menjadi kekuatan All-New Mazda CX-60 adalah impresi “Noble Toughness” pada tampilan eksterior nya. Konsep Noble Toughness menggabungkan keunikan dan keanggunan desain Kodo yang dipadukan dengan chassis SUV berpenggerak roda belakang. Pada fender depan terdapat side signature baru disertakan emblem INLINE 6 berfungsi untuk menegaskan bahwa All-New Mazda CX-60 adalah SUV dengan performa berkendara yang luar biasa.

Mazda CX-60

All-New Mazda CX-60 menggunakan mesin 3.3L Inline 6-silinder, e-Skyactiv-G, Turbocharged dilengkapi dengan teknologi M-Hybrid Boost (Mild Hybrid System) yang mampu menghasilkan tenaga 280 hp dan torsi 450 Nm, yang selain memberikan performa maksimal juga memiliki efisiensi bahan bakar yang baik.

Perkembangan terbaru pada desain Kodo ini dipadukan dengan ketangguhan arsitektur SUV dengan layout FR (front engine, rear wheel drive). Kehadirannya di pasar Indonesia disajikan dalam satu varian platform roda penggerak, yaitu All-Wheel Drive (AWD) dengan setelan i-Activ yang secara primer mendukung pergerakan seluruh roda saat bergerak.

Desain elegan pada All-New Mazda CX-60 terlihat dari jahitan Kakenui hingga trim kulit nappa pada interior bangkunya, serta paduan material premium seperti tekstil tenun dan kayu maple dalam desain kabin kontemporer. Kontrol kendaraan juga disematkan pada bagian tengah dengan menyajikan konsep ergonomis. Keseluruhan hal ini memberikan kesan ruang tenang, luas, dan canggih sehingga menciptakan kemudahan dan keselarasan saat berkendara.

“Kami ingin terus menjalankan visi Mazda di Indonesia, selaras dengan nilai-nilai yang dianut oleh individu di era ini. All-New Mazda CX-60 adalah bukti dari implementasi visi ini, sebagaimana dikembangkan di bawah filosofi human-centric kami. All-New Mazda CX-60 mengutamakan pengendaranya, dimana para engineer Mazda ingin menciptakan setiap aspek yang selalu memberikan pengalaman penuh kenyamanan, keamanan, dan kemudahan bagi pengendara dan orang yang di cintai,” tutup  Ricky Thio.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA