Beranda ENTERTAINMENT Alwiansyah Ternyata Dikagumi si Raja Dangdut Rhoma Irama

Alwiansyah Ternyata Dikagumi si Raja Dangdut Rhoma Irama

Alwiansyah
Alwiansyah akhirnya bisa tampil sepanggung dengan raja dangdut Rhoma Irama. Bocah yang cukup viral dari Kolaka, Sulawesi Tenggara itu tampil bersama si Raja Dangdut pada Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020.

Alwiansyah sendiri mengungkapkan kebahagiaannya bisa berkolaborasi dengan Rhoma Irama. Bahkan Alwi mengaku sudah berlatih dengan sang Raja Dangdut.

“Alwi seneng banget bisa dikasih kesempatan berduet dengan Pak Haji Rhoma Irama. Alwi juga langsung semangat untuk bisa latihan dengan pak Haji Rhoma Irama. Pokoknya saksikan Alwi di malam puncak ADI 2020,” ujar Alwiansyah.

Alwiyansyah

Meski, Alwiansyah tidak dalam kondisi prima saat berlatih ke Studio Soneta, Depok, Jawa Barat. Sebab dia baru saja disunat di rumah ustaz Derry Sulaiman.

Sementara, Rhoma Irama, sendiri mengungkapkan rasa kagumnya pada bocah 11 tahun itu. “Saya merasa senang tapi kasihan, dia baru disunat jam 6 sore, sekarang jam 8 malam sampai sini demi berlatih bersama. Saya melihatnya dia sudah siap untuk berlatih,” ungkap Rhoma Irama.

Alwiansyah

Memang, Rhoma Irama tengah menyiapkan panggung khusus berkolaborasi dengan lintas generasi di ADI 2020. Selain Alwiansyah, dia juga akan berduet dengan Iis Dahlia dan Ayu Ting Ting.

ADI 2020 sendiri tayang pada Jumat (20/11/2020) kemarin sekira pukul 19.00 WIB. Ajang penghargaan ini disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

BACA JUGA:  Pemeran Pria Video Mesum Mirip Gisel Segera Dipanggil Polisi
loading...
Apa Tanggapan Anda Tentang Media Ini?