Iklan
Iklan

AM Hendropriyono Dikabarkan Datang Minta Jabatan ke Jokowi

- Advertisement -
AM Hendropriyono dikabarkan datang menghadap Presiden Jokowi untuk meminta jabatan Panglima TNI. Disebutkan, bahwa jabatan itu agar diberikan kepada menantunya, KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa.

Namun, hal itu dibantah oleh Hendropriyono. Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) ini menyebut pertemuan dengan Presiden Jokowi pada Jumat (7/5/2021) lalu tidak ada membahas soal jabatan.

“Saya tidak bicara dan tidak pernah bicara tentang hal yang demikian itu. Saya tidak pernah begitu hina mau nyosor meminta-minta jabatan. Tidak untuk menantu, anak, apalagi untuk saya sendiri. Tidak pernah,” ujar Hendropriyono, Senin (14/6/2021).

Ia justru menegaskan pertemuannya dengan Jokowi hanya sekadar silaturahmi biasa saja, tidak lebih dari itu. Apalagi hubungannya dengan Jokowi selama ini terjalin dengan baik.

Hendropriyono

“Pertemuan pada tanggal 7 Mei 2021 berkaitan dengan HUT saya yang ke-76. Sebagai presiden tidak mungkin beliau yang datang ke rumah saya,” jelasnya.

“Silaturahmi sebagai dua sahabat adalah hal yang biasa, karena Pak Jokowi setelah menjadi presiden tidak berubah sama sekali dengan sewaktu dulu sebagai rakyat biasa,” pungkasnya.

Dikabarkan, dalam waktu dekat akan ada pergantian Panglima TNI. Sebab Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto akan memasuki masa pensiun pada akhir tahun ini.

Memang ada sejumlah nama yang beredar. Mulai dari KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa yang juga menantu Hendroprioyono dan KSAL Laksamana TNI Yudo Margono.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA