Iklan
Iklan

Amelia NS Selebgram yang Bekerja Sebagai Fashion Designer

- Advertisement -
Selebgram Amelia NS bikin heboh media sosial lantaran foto-fotonya kian dibidik oleh para pria. Selebgram kelahiran Cirebon, 2 Maret 1997 ini kini bekerja sebagai fashion designer, sebelumnya ia model dan sempat terjun jadi disc jockey.

Ketertarikan Selebgram, Amelia NS menjadi desainer karena ia suka menggambar sejak kecil. Bahkan Amelia kerap diminta temannya untuk membuat sketsa wajah mereka.

“Dulunya modelling, terus DJ di Bandung 2 tahun, terus pindah ke Jakarta sekolah designer. Aku sekolah di Italian Fashion School, ini baru lulus sekolah dua tahun,” jelasnya.

Selebgram
Sumber: https://www.instagram.com/amelians97/

“Karena aku hobi ngegambar, ngedesain, terus pengin belajar bisnis di bidang fashion, makanya sekarang punya tiga brand,” imbuhnya.

Amelia kemudian menceritakan awal membuka brand. Selebgram yang punya 171 ribu pengikut itu membangun bisnis clothing line dengan menghabiskan Rp 150 juta.

“Nggak ada yang jualan-jualan atau dari gadun gitu, kan modalnya nggak gede-gede banget. Aku pakai uang tabunganku. Modal aku bikin tiga brand itu sampai Rp 150 juta,” ujarnya.

“Nama brand aku Lyah official, Izzel, dan 8AM. Lebih ke womens wear, t-shirt, hoodie. Iya sudah beberapa kali ikut fashion show, virtual fashion show, Bali fashion trend,” imbuhnya.

Selebgram
Sumber: https://www.instagram.com/amelians97/

Kemudian, Amelia NS mengaku tak peduli dengan omongan netizen yang menilainya buruk karena bekerja sebagai desainer. Ia cuma fokus menata kariernya.

“Nggak nanggepin netizen yang julid. Jadi nggak terlalu dipikirin apa kata netizen sih,” ujarnya.

Jadi desainer dan punya body aduhai, Amelia NS tak menampik kerap dimodusi oleh para artis untuk dibuatkan pakaian. Namun ia tetap profesional, meski mereka berniat mendekatinya.

“Ada sih, sudah dibikinin malah jas 1 set. Nggak tahu deh modus apa nggak. Iya aku sih profesional saja, maksudnya kalau ada hal lain, ya pasti ketahuan juga. Cuma namanya laki pasti ada modus-moduslah, ya wajar,” pungkas Selebgram seksi ini.

Source: independenekspos.com

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA