Anak 7 Tahun Tewas Tenggelam di Waterboom Mukomuko

anak tewas tenggelam
Ilustrasi
Seorang anak perempuan yang berusia 7 tahun, warga Desa Marga Mukti, Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko meregang nyawa di wisata pemandian. Bocah ini meninggal akibat tenggelam di salah satu kolam renang water boom di Desa Lubuk Mukti Kabupaten Mukomuk.

Korban bernama Ulfa Tri Azahra, diduga tenggelam lantaran tak bisa berenang saat asyik bermain di waterboom Tirta Mukti yang ada di Desa Lubuk Mukti, Mukomuko.

Kejadian itu bermula saat korban bersama kakaknya bermain di kolam renang. Saat itu korban berjalan ke arah pinggir kolam.
Diketahui kolam tersebut cukup dalam cukup tinggi bagi anak-anak. Akibatnyq korban yang diduga tak bisa berenang tersebut tenggelam hingga ke dasar kolam.
Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, mengatakan, saat kejadian berlangsung korban sempat mendapatkan perawatan dari petugas medis. Namun sayangnya nyawa korban tak tertolong dan meninggal dunia.
“Korban sempat mendapat pertolongan dari para pengunjung dan kemudian dibawa ke puskesmas untuk dilakukan pertolongan, namun nyawa korban sudah tidak tertolong lagi,” pungkas Kombes Pol Sudarno, Kamis (5/5). Saat ini jenazah korban sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk dimakamkan. (Kay)
Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments