Beranda ENTERTAINMENT Andre Taulany dan Istri Berduka

Andre Taulany dan Istri Berduka

Andre Taulany
Andre Taulany menyampaikan kabar duka, ayah mertuanya Haji Yulius Anthony meninggal dunia. Ayah dari Erin Taulany (Rien Wartia Trigina) ini meninggal dunia Senin, 26 Oktober 2020.

Andre Taulany mengunggah melalui akun Instagramnya, kediaman Andre dipenuhi oleh karangan bunga dari kerabat yang turut berduka cita. Belasungkawa juga diucapkan oleh beberapa selebriti Tanah Air terkait kepergian Yulius.

Andre Taulany

Teman dekat Sule ini juga memperlihatkan gambar kuburan yang dipenuhi oleh bunga dengan mengucapkan berbagai doa. Suasana duka terlihat dari gambar tersebut meski wajah Andre Taulany dan istri tak nampak.

“Allahummaghfirlahu warhamhu wa ‘afihi wa’fu anhu, Al fatihah Selamat Jalan Papi. Insya Allah Husnul Khotimah aamiin,” tulis Andre melalui akun Instagram @andreastaulany.

Berbagai ucapan duka mengalir dari kalangan kerabat dan selebriti Tanah Air. Komedian 46 tahun itu aktif membalas ucapan bela sungkawa dengan kata ‘terima kasih’ dan emotikon tangan menyatu.

“Turut berduka cita Om, alfatehah,” kata Andika Mahesa.

“Innalilahi wa innalilahi rojiun.. Turut berduka Ji,” sahut Mang Saswi.

“Turut berduka cita mas,” ujar Judika.

Andre Taulany

Sementara itu, Erin Taulany juga aktif membagikan potret karangan bunga di rumahnya. Dia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada mereka yang ikut bersedih akan kepergian ayahanda tercinta. Halaman rumahnya masih berdiri tenda putih dan karangan bunga terlihat berdiri tegak hingga keluar rumah.

BACA JUGA:  Asia TV Forum & Market Ajang Tahunan Industri TV di Asia
loading...
Apa Tanggapan Anda Tentang Media Ini?