Iklan
Iklan

Andreah Penuh Emosi di Single Balada Pop Ballad “Tell Me”

- Advertisement -
Andreah Penyanyi Pop Irlandia – Filipina kembali dengan single terbarunya setelah sukses dengan single sebelumnya, Dream dan Best Friend pada tahun 2018.

Balada pop bertemakan patah hati dan kerinduan “Tell Me” milik Andreah sekarang tersedia di seluruh platform streaming.

Setelah memperoleh lebih dari 2 juta streaming hingga saat ini dan lebih dari 80.000 pendengar bulanan di Spotify, Andreah menceritakan bahwa lagu ini dibuat dari perasaan menyakitkan setelah patah hati yang ia alami di tengah-tengah karantina selama pandemi.

Andreah
Andreah / Fot : Dok.Pribadi

“I first came up with the melody a while back, and I was banging out some chords on the piano and these lyrics just came to mind. I just started singing the ‘Tell me/Tell me that you’re sorry…’ parts of the song cause all I wanted the person to do was to tell me these things that I needed to hear,”ungkap Andreah penyanyi sekaligus penulis lagu muda dalam siaran pers yang dikutip Indeksnews, Senin (29/11/21).

Setelah memperluas pandangan lagu ini dengan perspektif harapan dan keberanian untuk move on dari rasa sakit hati, Andreah bekerja sama dengan seorang seniman yang mewujudkan semangatnya dalam bertahan di tengah kegelapan melalui visual yang berbeda.

Andreah
Artwork “Tell Me” – Andreah / Foto : Dok. Pribadi

TJILI, merancang karya untuk artwork dari single ini.Lahir di Kamboja pada tahun 2001, dengan berat hanya 1kg, TJILI merupakan satu-satunya yang selamat dari kembar tiga yang ditinggalkan di depan pintu rumah sakit Phnom Penh.

Tahun-tahun penuh cinta, physio dan latihan fisik yang berat telah membuat TJILI mampu berlari, berenang, bersepeda hingga menunggang kuda. Dengan Cochlear Implant dan terapi bahasa wicara, TJILI berkomunikasi melalui bahasa isyarat. Ia juga sudah mampu membaca dan menulis.

Andreah
Andreah / Foto : Dok. Pribadi

“I think she is the most inspirational person I’ve ever met. For someone with her disabilities, she continues to live her life to the fullest and it puts everything into perspective. I think she captured the emotions perfectly in the single artwork, especially in the rainbows. It’s a beautiful reminder of who TJILI is as a person and how she overcomes her challenges too,”. “There is always hope despite the darkness,”tambah ANDREAH.

“Tell Me’ sudah bisa dinikmati disemua layanan streaming digital platform. (EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA