Iklan
Iklan

Angel Karamoy Tingkatkan Imun Tubuh dengan Berjemur

- Advertisement -
Tak ingin terpapar COVID-19, Angel Karamoy lakukan berbagai upaya untuk meningkatkan imun tubuhnya, termasuk dengan cara berjemur.

Namun, beberapa foto yang diunggah Angel Karamoy di Instagram justeru banjir komentar dari netizen. Para penggemarnya bahkan sesumbar bahwa Angel juga bisa menambah imun mereka selama pandemi COVID-19 dan PPKM saat ini.

Komentar para netizen ini muncul berawal dari deretan foto yang diunggah oleh Angel Karamoy ke media sosialnya. Di situ, Angel tampil seksi di kolam renang. Meski tanpa pakaian renang terbuka, namun Angel tetap membuat netizen terkagum-kagum.

Angel Karamoy
@IntagramAngelKaramoy

Di salah satu foto, pesinetron yang pernah menggantikan Marshanda di Bidadari itu tampil dengan pakaian renang bermotif bunga-bunga. Rambutnya terlihat basah karena baru selesai berenang.

Di foto berbeda Angel juga tampil santai menikmati harinya di bawah matahari. Kalau menurut netizen, mereka meningkatkan imun dengan melihat foto Angel Karamoy, maka Angel Karamoy menambah imun dengan berjemur.

Jutaan jempol menyukai foto Angel di Instagram. Tentu saja pujian juga mengalir untuk ibu dari Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang itu.

Angel Karamoy
@InstaagramAngelKaramoy

Angel Karamoy disebut jago merawat dan menjaga tubuhnya meski sudah punya dua anak. Seperti diketahui, Angel memang adalah salah satu selebriti Indonesia yang menjalankan pola hidup sehat.

Di berita yang berbeda, belum lama ini genap setahun Angel kehilangan Willy Rumondir sang ayah sambung. Ayahnya meninggal dunia setelah mengalami sesak napas pada semester pertama 2020 lalu.

Angel tidak menyaksikan langsung detik-detik terakhir usia Willy Rumondir. Dia baru dikabari sanak keluarga, setelah sang ayah telah tiada.

“Aku nggak (menyaksikan) yang menyaksikan kakak sepupu aku. Aku dapat kabar subuh, aku dikabari kalau Daddy udah nggak ada,” pungkas Angel.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA