Beranda INFO SEHAT Angel Yeast Meningkatkan Kesehatan dan Performa Atletis dengan Sereal Ragi Bernutrisi

Angel Yeast Meningkatkan Kesehatan dan Performa Atletis dengan Sereal Ragi Bernutrisi

Produk ideal untuk nutrisi olahraga dan suplemen makanan bagi kalangan vegetarian yang memenuhi permintaan pasar

Angel Yeast
Angel Yeast telah meluncurkan sereal ragi bernutrisi terbaru, nutrisi olahraga dan suplemen makanan yang ideal bagi kalangan vegetarian. (PRNewsfoto/Angel Yeast)
Setelah melakukan penelitian dan pengembangan selama bertahun-tahun, Angel Yeast Co., Ltd (“Angel Yeast”) (en.angelyeast.com), perusahaan asal Tiongkok yang tercatat di bursa efek dan produsen ragi yang didukung teknologi canggih, telah meluncurkan lini produk nutrisi baru berupa sereal ragi (yeast flake) dan teknologi produksi inovatif.

Kaya nutrisi dan memiliki cita rasa unik, sereal ragi yang bergizi ini menjadi nutrisi olahraga dan suplemen makanan yang ideal bagi kalangan vegetarian.

Nilai pasar sereal ragi bernutrisi telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir berkat riset yang terus berlangsung untuk mempelajari khasiat suplemen makanan ini. Menurut proyeksi Report Linker, segmen pasar ragi bernutrisi akan mengalami perkembangan terpesat pada periode 2020-2025. Produk ini pun semakin populer di Amerika Utara, Eropa, dan Asia.

“Kami semakin memahami keunggulan ragi bernutrisi. Di saat bersamaan, kami mengalami lonjakan permintaan atas produk ini, khususnya di segmen penggemar olahraga dan vegetarian. Angel Yeast menggolongkan sereal ragi bernutrisi sebagai suplemen bernutrisi dan suplemen makanan. Berbagai produk dan teknologi produksi kami yang terbaru ini didesain demi memenuhi segmen pasar yang tengah berkembang,” ujar Jimmy Fu, Head, Angel Human Health Overseas Business.

Ragi bernutrisi terbuat dari galur murni Saccharomyces cerevisiae yang telah dipilih secara cermat, dan diolah dengan proses yang telah dipatenkan, yakni memakai tebu atau sirup bit. Produk ini kaya akan vitamin B kompleks dan biomineral, serta menjadi sumber protein dan serat yang sangat baik.

Setiap takaran saji dari produk ini mengandung 40%-50% protein dan 30%-35% serat. Produk ini juga rendah lemak, kolesterol, dan kalori; serta, memiliki sertifikasi non-GMO, Kosher, dan Halal. Lebih lagi, ragi bernutrisi termasuk produk yang ramah lingkungan, serta mempromosikan pembangunan berkelanjutan dengan tingkat emisi karbon, penggunaan lahan pertanian, dan konsumsi air yang lebih rendah dibandingkan sumber protein hewani lainnya.

BACA JUGA  Pendiri Active8me Jeremy Rolleston Memberi Solusi Kesehatan dan Kebugaran di Tengah Pandemi

Ragi bernutrisi dan teknologi produksi buatan Angel Yeast merupakan hasil dari riset bertahun-tahun yang dilakukan tim ilmu pangan dan nutrisi perusahaan tersebut. Sereal ini terbuat dari ragi bernutrisi yang dikeringkan di dalam tangki dengan memakaiyeast polysaccharides yang memiliki rigiditas dan kekuatan terbaik. Proses tersebut menghasilkan ragi yang sangat bergizi sekaligus mempertahankan cita rasa nutty cheesy yang kuat dan tekstur renyah.

Ragi bernutrisi dapat menambah rasa kenyang dan menyediakan nutrisi berkelanjutan yang meningkatkan performa atletis. Sementara, cita rasa seperti keju menjadikan produk ini sebagai kegemaran kalangan vegetarian, vegan, dan flexitarian. Produk ini dapat ditaburkan pada popcorn, keripik kale, atau ditambahkan pada saus, jus, dan smoothies.

Angel Yeast berpengalaman selama lebih dari 30 tahun dalam pengembangan dan produksi ragi dan produk turunan ragi. Angel Yeast juga memiliki 11 basis produksi canggih dan berskala internasional di Tiongkok, Mesir, dan Rusia. Lewat basis-basis produksi ini, Angel Yeast memasok berbagai produknya ke 150 negara dan wilayah. Berkat lini produk yang beraneka ragam, Angel Yeast mampu memenuhi kebutuhan nutrisi beragam orang sekaligus menawarkan berbagai jenis opsi bagi produsen makanan.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKuping Seorang Muazin Masjid di Medan Nyaris Putus Disayat Jemaah
Artikel berikutnyaPuan Maharani Didesak Ambil Tindakan Soal Azis Syamsuddin